Cara Alami Sembuhkan Vertigo

Cara Alami Sembuhkan Vertigo – Vertigo adalah sebuah keadaan di mana penderitanya merasa seolah-olah lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang. Kondisi ini juga akan membuat penderitanya kehilangan keseimbangan, sehingga kesulitan untuk sekadar berdiri atau bahkan berjalan. Cara terbaik untuk menggambarkan vertigo adalah dengan memutar tubuh Anda beberapa kali dan merasakan kondisi yang dihasilkan.

Perlu diketahui, vertigo bukanlah nama penyakit. Namun, sebuah kumpulan gejala yang bisa terjadi secara tiba-tiba atau berlangsung selama jangka waktu tertentu dalam satu waktu.

Gejala Vertigo

  • Mual.
  • Muntah.
  • Pergerakan bola mata yang tidak normal (nistagmus)
  • Berkeringat.
  • Hilangnya pendengaran.
  • Tinnitus.

baca juga : Jelly Gamat Walet Cepat Atasi Radang Tenggorokan

Cara Alami Sembuhkan Vertigo

Cara Alami Sembuhkan Vertigo

1. Minum banyak air putih

Syarat mutlak agar tubuh bugar adalah terpenuhinya kebutuhan cairan tubuh. Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari untuk mencegah dehidrasi. Seseorang yang kurang minum air putih akan sering mengalami sakit kepala. Kondisi ini dapat memicu munculnya vertigo. Maka, biasakanlah meminum 8-10 gelas air putih dalam sehari agar mengurangi risiko serangan vertigo. Cara Alami Sembuhkan Vertigo

2. Rutin Sarapan

Idealnya, seseorang harus makan  3 kali dalam sehari agar asupan gizi  tubuh tetap terjaga. Tetapi, terkadang seseorang sering melewatkan sarapan dengan alasan tidak sempat. Padahal, sarapan sangat penting untuk memberi nutrisi dan asupan energi sebelum tubuh memulai aktivitas di pagi hari.

Saat seseorang melewatkan sarapan, maka kondisi tubuh akan cepat lelah sehingga memicu munculnya berbagai macam penyakit. Maka untuk mengurangi risiko vertigo, Anda perlu rutin sarapan meskipun dalam porsi kecil. Selain sarapan, perhatikan juga pola makan di siang dan malam hari, serta upayakan untuk makan tepat waktu.

3. Air Jahe

Sebuah penelitian yang diterbitkan pada Journal of Acupuncture and Tuina Science mengungkapkan bahwa sensasi pedas dari jahe bisa menjadi obat vertigo alami. Bahkan, jahe dinilai ampuh meredakan gejala vertigo lebih baik daripada manuver Epley.

Rebus 2 sampai 4 gram jahe dan rebus selama lima menit. Saring air jahenya saja, lalu tambahkan madu untuk menambah rasa manis dan mengurangi rasa pedas jahe.

4. Almond dan biji semangka

susu almond

Anda mungkin baru mendengar jika biji semangka mampu atasi vertigo. Kenyataannya, Anda justru dapat membuat ramuan sendiri dengan campuran almond dan biji semangka. Sssttt, caranya juga cukup mudah, lho! Anda cukup merendam 8 buah almond, 8 biji semangka, 2 sendok makan biji-bijian gandum, dan 1 sendok makan biji bunga poppy sepanjang malam. Setelah itu, buatlah pasta dengan mencampur seluruh bahan tersebut dan panaskan. Kemudian tambahkan satu sendok makan minyak samin dan campurlah pasta yang tadi Anda buat dengan susu. Jika sudah, Anda dapat langsung meminumnya. Jangan lupa, lakukan hal ini sekali dalam seminggu untuk hasil yang lebih optimal. Cara Alami Sembuhkan Vertigo

5. Lemon balm

Lemon balm memang memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan tubuh, seperti mengatasi insomnia dan juga untuk menambah manis penampilan. Selain itu, ternyata lemon balm merupakan pengobatan yang paling cepat untuk atasi vertigo ketika vertigo kambuh. Bagaimana cara penggunaannya? Anda cukup mendidihkan satu gelas air dan tambahkan satu sendok teh lemon balm. Didihkan selama 10 menit dan minumlah airnya. Selain lemon balm, buah lemon yang utuh juga mampu mengatasi masalah vertigo Anda. Caranya dengan memeras setengah dari lemon ke satu gelas air hangat. Kemudian, Anda dapat menambahkan lada hitam dan garam, aduk keduanya hingga larut dan minumlah air lemon tersebut. Dijamin, vertigo akan berangsur-angsur hilang deh!

6. Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walet Walit  merupakan ide cemerlang yang berhasil memadukan gamat dengan sarang burung walet yang dikemas dalam bentuk jelly. Perpaduan ekstrak gamat dengan ekstrak sarang burung Walet ini menjadi terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G dikelas Premiumnya. Melihat fungsi gamat dan sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel yang rusak , pengobatan pasca operasi , mengobati luka luar atau dalam tubuh , osteoporosis , diabetes , radang sendi dll.

Jelly Gamat Walet Walit diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan produk sebelumnya jelly gamat gold g sudah terbukti banyak yang cocok dengan produk gold g , sekarang hadir Jelly Gamat Walet Walit  sebagai pengembangan dari Gold G untuk meningkatkan kualitas produknya. Cara Alami Sembuhkan Vertigo

Jelly Gamat Walet Walit Gold G Memiliki Keunggulan :

  • Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  • Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak
  • lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  • Tidak berbau amis
  • Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  • Tekstur lebih kental
  • InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan
  • Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

DAPATKAN JELLY GAMAT WALET DENGAN DISKON 50%

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *