Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim – Penyakit eksim kering umumnya menimbulkan kulit kering, rasa gatal dan ruam merah di kulit yang disebabkan peradangan pada kulit. Kendati sering dijumpai pada anak-anak, eksim kering juga bisa dialami oleh orang dewasa. Penyakit ini bisa diatasi dengan obat oral, krim steroid, dan terapi sinar.

Eksim merupakan istilah umum untuk kondisi kesehatan di mana terjadi reaksi peradangan pada kulit yang ditandai dengan gatal, ruam merah, kulit kering, lenting, berair, pengerasan, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi) kulit di beberapa bagian tubuh seperti wajah, siku, dan di belakang lutut. Di Indonesia, terdapat istilah eksim kering dan eksim basah, istilah eksim kering sendiri sebenarnya mengacu pada penyakit eksim atopik atau dermatitis atopik.

baca juga : Bakteri Salmonella Pergi Dengan Rutin Minum Gold G

Gejala Eksim

  • Terjadi ruam yang tidak jelas penyebabnya dan memiliki riwayat keluarga eksim atau asma.
  • Peradangan tidak membaik terhadap pengobatan dengan lotion dan krim emolien.
  • Terdapat kerak coklat muda atau lecet bernanah pada kulit yang bereksim. Ini menunjukkan infeksi penyebab eksim berupa bakteri yang harus diobati dengan antibiotik.
  • Jika Anda terkena eksim dari orang dengan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus seperti herpes.
  • Jika herpes berisi berisi cairan lalu seperti melepuh di daerah eksim kemungkinan itu adalah suatu eksim herpeticum, komplikasi yang jarang namun berpotensi serius yang disebabkan oleh virus herpes simpleks.

Ada Dua Jenis Penyakit Eksim (Dermatitis)

1. Eksim Kering

Eksim kering ditandai dengan bercak-bercak merah pada kulit. Selain itu, kulit juga bersisik dan terkadang timbul gelembung-gelembung yang keras. Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

2. Eksim Basah

Eksim basah ditandai dengan kulit kering dan pecah-pecah, tetapi selalu mengeluarkan cairan basah.

Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Obat eksim jelly gamat gold-G merupakan suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari hasil penelitian, ekstrak teripang emas sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G mengandung Kolagen 80,0%, Protein 86,8 %, Chondroitin, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Lektin, Vitamin dan Mineral. Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Kandungan kolagen pada Jelly Gamat Gold-G adalah bahan perekat tulang, penjaga elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaan dini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.

Serta kandungan Gamapeptide yang berkhasiat membantu mengobati berbagai masalah kesehatan yang berhubungan dengan sendi dan secara umum berkhasiat untuk menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, untuk mencegah inflamasi (peradangan), mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, dan membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

ATASI EKSIM BASAH DAN KERING DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *