Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet

Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet – Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak.

Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah pasien mengalami jatuh ringan. Retak pada pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang adalah kasus yang paling banyak ditemui pada penderita osteoporosis.

baca juga : Obat Herbal Jelly Gamat Walet Mengobati Eksim

Osteoporosis postmenopausal terjadi karena kekurangan estrogen (hormon utama pada wanita), yang membantu mengatur pengangkutan kalsium ke dalam tulang pada wanita. Biasanya gejala timbul pada wanita yang berusia di antara 51-75 tahun, tetapi bisa mulai muncul lebih cepat ataupun lebih lambat. Tidak semua wanita memiliki risiko yang sama untuk menderita osteoporosis postmenopausal, wanita kulit putih dan daerah timur lebih mudah menderita penyakit ini daripada wanita kulit hitam.

Penyebab Osteoporosis

Osteoporosis senilis terjadi karena kekurangan kalsium yang berhubungan dengan usia dan ketidakseimbangan di antara kecepatan hancurnya tulang dan pembentukan tulang yang baru. Senilis berarti bahwa keadaan ini hanya terjadi pada usia lanjut. Penyakit ini biasanya terjadi pada usia di atas 70 tahun dan 2 kali lebih sering menyerang wanita. Wanita seringkali menderita osteoporosis senilis dan postmenopausal.

Kurang dari 5% penderita osteoporosis juga mengalami osteoporosis sekunder, yang disebabkan oleh keadaan medis lainnya atau oleh obat-obatan.Penyakit ini bisa disebabkan oleh gagal ginjal kronis dan kelainan hormonal (terutama tiroid, paratiroid dan adrenal) dan obat-obatan (misalnya kortikosteroid, barbiturat, anti-kejang dan hormon tiroid yang berlebihan). Pemakaian alkohol yang berlebihan dan merokok bisa memperburuk keadaan ini. Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet

Gejala Osteoporosis

Pada awal penyakit, tidak ada gejala, namun seiring berjalannya waktu, muncul nyeri punggung bawah dan nyeri leher, postur bungkuk, dan penurunan tinggi badan secara bertahap. Pada kasus lain tanda awal yaitu patah tulang (iga, pergelangan tangan, atau panggul). Tulang belakang dapat patah (menjadi lebih rata terkompresi) dan patah, yang merupakan patah tulang tersering. Patah tulang panggul dapat menyebabkan cacat terparah.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet

Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet

Gamat Gold sudah lama dikenal sebagai alternatif utama dalam mencegah keropos tulang. Khasiat gamat untuk osteoporosis memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak fakta baik lapangan maupun laboratorium yang menunjukkan bahwa khasiat gamat gold untuk osteoporosis sangat bisa diandalkan oleh para penderita osteoporosis alias keropos tulang. Osteoporosis Sembuh Dengan Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walet Gold G atau Jeli Gamat Walit Gold G merupakan pengembangan dari Jelly Gamat Gold G, kini hadir dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Jelly Gamat Walet Gold G diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Jelly Gamat Walet dihasilkan benar-benar 100%  Thibbunnabawi & Herbal alami ( Natural) , bebas bahan kimia yang telah teruji secara empiris, berkualitas serta aman dan mudah diserap tubuh. Kualitas produk Jelly Gamat Walet Gold G menentukan Harga jual Jelly Gamat Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jelly Gamat Walet. Manfaat Jelly Gamat Walet  untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan penuaan dini , osteoporosis , asam lambung , diabetes , dll. Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G diharapkan :

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

SEMBUHKAN OSTEOPOROSIS DENGAN JELLY GAMAT WALET

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *