Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu

Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu – Batu empedu adalah gumpalan material atau kristal padat yang terbentuk dalam kandung empedu. Kandung empedu berfungsi untuk membantu tubuh dalam mencerna lemak dengan cara menyimpan dan melepaskan empedu ke usus kecil. Kandung empedu terletak di bawah hati dan berbentuk seperti buah pir. Empedu juga dapat membantu menghilangkan kolesterol dalam tubuh.

Batu empedu biasanya terbentuk akibat tersumbatnya kandung empedu atau saluran empedu Anda. Batu empedu bisa tersusun dari campuran senyawa tertentu ataupun kolesterol.

Ukuran batu empedu berbeda pada setiap orang. Beberapa orang mungkin memiliki batu eempedu yang hanya berukuran seperti sebutir pasir, sementara beberapa lainnya bisa sebesar bola golf. Tak hanya itu saja, jumlah batu yang terbentuk pun dapat bermacam-macam, ada yang hanya memiliki satu buah batu dan ada juga yang banyak. Batu empedu adalah kondisi yang dapat menyebabkan nyeri dan efek berbahaya bagi tubuh.

baca juga : Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu

Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu

1. Jus lemon

Campur setengah cangkir jus lemon dengan setengah cangkir minyak zaitun. Minum ramuan itu dalam sekali tenggak. Anda mungkin akan merasa mual dan mengalami diare setelahnya.

Minyak zaitun dapat memicu pengosongan kandung empedu dan asam sitrat dapat mengurangi kadar kolesterol dalam empedu, yang membantu dalam melarutkan batu empedu.

2. Teh peppermint

peppermint

Peppermint dapat merangsang aliran empedu, dan terpene, senyawa yang ditemukan dalam peppermint, dapat membantu melarutkan batu empedu. Anda hanya perlu merendam daun mint dalam air panas untuk membuat teh peppermint. Minum beberapa kali dalam sehari untuk mengeluarkan batu empedu. Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu

3. Jus apel

Anda bisa mencampur satu sendok makan cuka sari apel dengan segelas jus apel dan meminumnya setiap pagi. Asam malat yang ditemukan dalam jus apel dapat melunakkan batu empedu, dan cuka sari apel dapat mengurangi kadar kolesterol dalam empedu, yang juga ikut melarutkan batu empedu secara perlahan. Cuka sari apel juga bisa mencegah pembentukan batu empedu.

 4. Jus pir

Larutkan satu sendok makan madu dalam setengah gelas air hangat. Kemudian campur dengan jus pir. Pektin yang ditemukan dalam jus pir dikatakan dapat melarutkan batu empedu.

5. Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walet Gold G atau Jelly Gamat Walit Gold G adalah produk unggulan dari Gold G atau bisa dibilang produk premium dari Gold G yang merupakan pengembangan dari Jelly Gamat Gold G, Jelly gamat Walet Gold G kini hadir dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan berbagai macam khasiat / manfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit.

Keunggulan Jelly Gamat Walet Gold G

  1. Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet
  2. Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak.
  3. Lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap
  4. Tidak berbau amis
  5. Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  6. Tekstur lebih kental
  7. InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobati & Rehabilitasi pasca sakit.

Jelly Gamat Walet Gold G memiliki kualitas yang baik sehingga menentukan Harga jual Jelly Gamat Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jelly Gamat Walet. Manfaat Jelly Gamat Walet  untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan Asam lambung , penuaan dini , osteoporosis , luka lambung , diabetes , luka dalam maupun luar dan lain lain. Cara Alami Sembuhkan Batu Empedu

Aturan pakai jelly Gamat Walet :

  • Konsumsi 2 x 2 sendok makan pagi dan malam hari sebelum makan
  • Segera dihabiskan setelah produk dibuka
  • Simpan didalam kulkas untuk menjaga kualitas produk

DAPATKAN JELLY GAMAT WALET DENGAN DISKON 50%

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *