Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis –  Osteoporosis adalah penyakit yang ditandai dengan berkurangnya massa tulang dan adanya perubahan mikroarsitektur jaringan tulang. Osteoporosis bukan hanya berkurangnya kepadatan tulang tetapi juga penurunan kekuatan tulang. Pada osteoporosis kerusakan tulang lebih cepat daripada perbaikan yang dilakukan oleh tubuh. Osteoporosis sering disebut juga dengan keropos tulang. Osteoporosis mempengaruhi pria dan wanita dari semua ras. Tapi wanita kulit putih dan Asia , terutama wanita yang lebih tua yang melewati menopause berada pada risiko tertinggi. Obat, diet sehat dan latihan beban dapat membantu mencegah kehilangan tulang atau menguatkan tulang sudah lemah.

Gejala Penyakit Osteoporosis

  1. Sakit punggung, disebabkan oleh tulang belakang retak atau roboh
  2. Kehilangan tinggi dari waktu ke waktu
  3. Sebuah postur membungkuk
  4. Sebuah patah tulang yang terjadi jauh lebih mudah dari yang diharapkan

Baik pria maupun wanita mungkin memiliki ‘faktor risiko’ tertentu yang bisa membuat mereka lebih mungkin untuk mengembangkan osteoporosis. Orang harus mendiskusikan faktor-faktor risiko dengan dokter mereka, dan siapa pun lebih dari 50 dengan faktor risiko mungkin memerlukan kepadatan tulang scan.

Perempuan berada pada risiko lebih besar terkena osteoporosis karena penurunan cepat kadar estrogen saat menopause. Ketika tingkat estrogen menurun, tulang kehilangan kalsium dan mineral lainnya di tingkat yang lebih cepat. Akibatnya kerugian tulang sekitar 2% per tahun terjadi selama beberapa tahun setelah menopause. Pria juga kehilangan tulang dengan bertambahnya usia mereka, namun kadar testosteron pada pria menurun secara bertahap sehingga massa tulang mereka tetap memadai sampai nanti dalam hidup.

Baca Juga : Obat Gagal Ginjal Dengan Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Penanganan yang bersifat hormonal

  • Terapi penggantian hormon.
  • Pengobatan hipogonadisme pada pria yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan produksi hormon agar kembali normal.

Pengobatan yang bersifat non hormonal

  • Suplemen kalsium dan suplemen vitamin D.
  • Bisphosphonate seperti alendronic acid dan risedronate sodium.

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Bahaya Osteoporosis: Patah Tulang dan Kematian

Meski yang paling sering patah adalah tulang belakang, patah tulang pinggul adalah konsekuensi paling serius dari osteoporosis. Menurut statistik di Amerika Serikat, 15 dari 100 wanita di atas usia 50 tahun rentan patah tulang pinggul. Dari kasus ini, hanya 33% yang bisa pulih seperti sediakala, 20% meninggal di tahun pertama, sisanya lumpuh atau harus menjalani terapi secara teratur. Menurut Departemen Kesehatan AS, angka kematian akibat patah pinggul, mencapai 35%.

Teripang Emas

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat. Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Ekstrak Sarang Walet

Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung:

  • 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein)
  • 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin)
  • 1.4 gr serat
  • 4.9 gr zat besi
  • 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya)

Jelly Gamat Gold G Walet Untuk Cegah Osteoporosis

Gamat Walet 1

TUNGGU APA LAGI !!! BUKTIKAN KHASIATNYA JELLY GAMAT GOLD-G WALET SEKARANG JUGA !!!

pesan sekarang

Sumber

mukipartonocom/osteoporosis-fraktur-vertebra-sebagai-salah-satu-faktor-resiko-nyeri-pinggang/
wwwsituskumultimanfaatcom/2016/03/penyebab-pencegahan-dan-penanggulanganhtml
hellosehatcom/pusat-kesehatan/osteoporosis/penyebab-osteoporosis-di-usia-muda/
meetdoctorcom/article/cegah-osteoporosis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *