Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul

Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul – Bisul adalah benjolan pada kulit yang berisi nanah. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi pada folikel rambut dalam kulit. Benjolan berisi nanah bisa muncul di daerah wajah, leher, ketiak, pantat, dan paha. Bisul juga mungkin muncul lebih dari 1 benjolan dalam waktu bersamaan. Kondisi ini tidaklah serius dan mudah disembuhkan.

Bisul biasanya muncul pada area kulit yang memiliki rambut, sering berkeringat, dan bergesekan –seperti leher, wajah, ketiak, bokong, dan paha. Namun, tidak menutup kemungkinan bisul muncul di permukaan

baca juga : Bakteri Salmonella Pergi Dengan Rutin Minum Gold G

Gejala Bisul

Gejala utama pada bisul adalah munculnya benjolan merah pada kulit. Pada tahap awal, ukuran bisul biasanya kecil dan kemudian disertai dengan:

  • Kulit di sekitar benjolan memerah, bengkak, dan terasa hangat jika disentuh. Ini mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar ke kulit sekelilingnya.
  • Benjolan bertambah besar dan berisi nanah.
  • Terbentuk titik putih di bagian puncak benjolan.

Segera Periksa Kedokter Jika Memiliki Gejala Berikut ini :

  • Demam
  • Benjolan terus membesar dan terasa sakit
  • Berjumlah lebih dari satu buah di area yang sama, dikenal dengan istilah bisul sabut
  • Kelenjar getah bening membengkak
  • Bisul tak kunjung kering
  • Memiliki masalah dengan sistem kekebalan tubuh, atau dalam pengobatan yang mengganggu sistem kekebalan tubuh dan menimbulkan bisu

Penyebab Bisul

Penyebab utama bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus yang hidup di kulit, di dalam hidung, dan tenggorokan. Kulit merupakan bagian penting dari pertahanan kekebalan tubuh manusia terhadap materi asing dan kuman penyebab penyakit. Oleh karena itu, kulit yang rusak, seperti tergores atau tertusuk, dapat menjadi gerbang bagi bakteri masuk ke dalam tubuh dan menginfeksi kulit di sekitarnya. Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul

Beberapa bisul juga dapat disebabkan oleh infeksi dari rambut yang tumbuh ke dalam. Kulit yang terinfeksi mengacaukan kerja sistem imun tubuh sehingga lokasi luka jadi bernanah.

Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul

Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul

Jelly Gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Jelly Gamat mengandung banyak kandungan yang bermanfaat seperti kolagen, protein, asam amino, antiseptik alami, serta kandungan omega yang dapat memperkebal sistem kekebalan tubuh dari berbagai bakteri termasuk bakteri Staphylococcus aureus yang merupakan penyebab dari terjadinya penyakit bisul.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh Dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Jelly gamat gold-g juga memiliki kandungan nutrisi yang lengkap, seperti protein, kolagen, Mucopolysacarida, condroitin sulfat dan glukosamin, omega (3,6,9), mineral, bio active elemen, dan lain-lain. Kandungan tersebutlah yang berperan penting dalam membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit bisul. Jelly Gamat Gold G Untuk Bisul

ATASI BISUL ANDA DENGAN JELLY GAMAT GOLD G

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *