Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal

Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal – Osteoporosis adalah kondisi saat kualitas kepadatan tulang menurun. Kondisi ini membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak.

Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang, setelah pasien mengalami jatuh ringan. Retak pada pergelangan tangan, tulang pinggul, dan tulang belakang adalah kasus yang paling banyak ditemui pada penderita osteoporosis.

baca juga : Infeksi Kulit Kini Bisa Diatasi Dengan Jelly Gamat Walet

Bagian tubuh yang mengalami gejala osteoporosis itu sendiri biasanya adalah organ gerak seperti tangan dan kaki, bagian atas tubuh seperti tulang belakang, serta bagian tengah tubuh seperti pinggul. Bagian tersebut adalah bagian tubuh yang paling sering mengalami penurunan kepadatan tulang. Biasanya penderita osteoporosis akan menunjukkan beberapa gejala yang paling sering terjadi, di antaranya sebagai berikut:

1. Tulang melemah

2. Tinggi badan menurun

3. Tulang mulai membungkuk

4. Tulang rapuh

5. Patah tulang

6. Nyeri punggung

Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal

Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal

1. Patah Tulang (Bone Fractures)

Seiring hilangnya kepadatan, tulang menjadi lebih mudah rapuh. Akibatnya, kejadian seperti jatuh atau terpeleset bisa menyebabkan patah tulang, terutama tulang pinggul.

2.Perubahan Penampilan

Akibat terjadinya fraktur kompresi yang disebabkan oleh osteoporosis, seseorang bisa kehilangan tinggi badan sekitar 15-20 persen dari tinggi semula.

Hal ini disebabkan kondisi tulang belakang yang saling menumpuk atau tumpang tindih.

Pada beberapa kasus, fraktur juga bisa menyebabkan kifosis (kyphosis), kondisi dimana tulang belakang melengkung yang terkadang disebut dengan bungkuk (humpback). Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal

3. Nyeri

Ketika kondisi osteoporosis semakin memburuk, orang yang menderita osteoporosis sering mengalami nyeri tulang yang terlokalisasi di area tertentu, misalnya punggung, pinggul, leher, bahu, dan kaki.

4. Kehilangan Keseimbangan

Nyeri yang timbul akibat osteoporosis sering menyebabkan tubuh lebih kaku untuk bergerak, sehingga berdampak negatif terhadap keseimbangan.

Kondisi ini sering menyebabkan jatuh, yang bisa menyebabkan patah tulang, sehingga menciptakan siklus nyeri yang lebih parah karena patah tulang.

JELLY GAMAT GOLD G ATASI OSTEOPOROSIS DENGAN CEPAT

Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang berbentuk cairan kental (jelly) dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami. Diolah menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas serta khasiat yang terkandung di dalamnya. Bahan dasar pembuatan Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber yang hidup di dasar samudra. Kenali Bahaya Osteoporosis Sejak Awal

Karena jelly Gamat Gold mengandung zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang serta mencegah osteoporosis selain itu juga membantu proses penyembuhan luka. Ekstrak gamat yang terkandung dalam jelly gamat Gold juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament.

Dari berbagai penjelasan di atas, Tidak salah jika jelly gamat gold dijadikan pengobatan osteoporosis tradisional oleh anda. Silahkan pesan untuk merasakan dan membuktikan sendiri khasiatnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *