Penyebab Utama Sakit Kepala

Penyebab Utama Sakit Kepala – Sakit kepala adalah jenis sakit yang paling umum yang dialami setiap orang. Rasa sakit bisa ringan sampai berat di kepala, kulit kepala, dan kadang-kadang mungkin menjalar ke leher. Sementara sebagian besar kondisi ini dapat bertahan untuk waktu singkat, jenis lainnya dapat berlangsung selama berjam-jam dan kadang-kadang berhari-hari. Perawatan mungkin termasuk perubahan gaya hidup, relaksasi dan terkadang terapi obat dibutuhkan.

Penyebab Utama Sakit Kepala

Penyebab Sakit Kepala

1. Stres

Sekitar dua per tiga orang menyalahkan stres sebagai penyebab sakit kepala. Faktanya, sakit kepala hadir justru setelah masa stres berakhir. Penyebabnya adalah hormon yang tengah aktif untuk melawan stres tiba-tiba turun yang kemudian memicu saluran darah membesar dan bereaksi, lalu memicu sakit kepala.

2. Pilek

Ketika kita pilek, maka otomatis akan mengalami sakit kepala. Kenapa hal ini bisa terjadi? Sebagai informasi, sakit kepala karena pilek disebabkan oleh infeksi virus dan akan mengalami peradangan.

Jika tubuh mengalami peradangan, biasanya akan mengalami sakit di semua sendi,  termasuk kepala. Apabila hal ini terjadi, maka yang Anda butuhkan adalah beristirahat dan konsumsi lebih banyak air putih serta vitamin C alami yang bisa didapatkan dari sayur-sayuran dan buah-buahan.

3. Diet

Pola makan dan konsumsi makanan tertentu juga dapat memicu sakit kepala. Salah satu penyebab sakit kepala yang paling umum saat diet adalah terjadinya perubahan pola makan dengan mengurangi asupan kalori secara tiba-tiba.

Biasanya sakit kepala yang muncul karena diet yaitu jika mengurangi atau menghilangkan karbohidrat sepenuhnya. Bukan hanya diet, jika Anda melewatkan waktu makan, kondisi ini dapat memicu sakit kepala. Penyebab Utama Sakit Kepala

4. Jadwal tidur yang tidak teratur

Banyak orang yang “membalas” waktu begadang selama hari kerja dengan bangun siang selama akhir pekan. Diam-diam, ini bisa menyebabkan sakit kepala Anda sering kumat. Jadwal bangun dan pergi tidur yang tidak teratur bisa mengacaukan ritme sirkadian tubuh yang kemudian memicu sakit kepala tiba-tiba.

Sebaiknya tetap bangun di waktu yang sama setiap hari, termasuk akhir pekan. Ini cara terbaik untuk menjaga ritme sikardian Anda tetap konsisten. Jika Anda ingin lebih banyak tidur, tambahkan tidur siang di akhir pekan Anda.

5. Berbicara di telepon dengan cara yang salah

Menahan telepon di antara telinga dan bahu untuk percakapan yang berlangsung lama dapat memberikan ketegangan pada leher Anda yang mengakibatkan sakit kepala. Gunakan headset atau earphone bila memungkinkan.

JELLY GAMAT WALET UNTUK SAKIT KEPALA

Jelly Gamat Walet Gold G atau Jelly Gamat Walit Gold G adalah produk unggulan dari Gold G atau bisa dibilang produk premium dari Gold G yang merupakan pengembangan dari Jelly Gamat Gold G, Jelly gamat Walet Gold G kini hadir dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas dengan berbagai macam khasiat / manfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit. Penyebab Utama Sakit Kepala

Gamat emas sudah menjadi obat tradisional serbaguna sejak ratusan tahun yang lalu, biasanya air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki. Manfat dan khasiat Gamat atau Sea Cucumber telah dikenal dapat membantu melancarkan peredaran darah, membantu mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi ginjal, membantu meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, membantu diabetes mellitus dan hipertensi serta membantu mempercepat pengobatan luka, baik luka luar maupun luka dalam dan lain lain , sedangkan  Sarang Burung Walet sudah sangat terkenal dari segi manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan, sarang burung walet dibuat dari air liur burung walet itu sendiri, dan pada alam liar biasanya dibuat di suatu tempat yang lembab dan gelap seperti goa di tebing-tebing yang sulit dijangkau manusia. Penyebab Utama Sakit Kepala

Manfaat atau khasiat sarang burung walet untuk menjaga kesehatan dan pengobatan Kandungan nutrisi Sarang burung yang terbuat dari bahan organik dari air liur walet ini sebagian besar terdiri dari protein larut dalam air, dimana merupakan jenis yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Total kadar protein sekitar 65%, sementara sisanya adalah air 10%, lemak 23,3%), dan karbohidrat 0,8%. Hal ini juga mengandung mineral, dan yang terbanyak adalah kalsium dan zat besi. Total kandungan asam amino dalam sarang burung walet adalah sekitar 6 persen, yang terdiri dari amida, humin, arginin, sistin, histidin, dan lisin. Kemungkinan asam amino ini berasal dari kandungan makanan tertentu yang dimakan oleh burung walet. Kesehatan reproduksi Secara tradisional, salah satu manfaat sarang burung walet yang paling diakui adalah menyehatkan sistem reproduksi.

Jelly Gamat Walet Gold G memiliki kualitas yang baik sehingga menentukan Harga jual Jelly Gamat Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jelly Gamat Walet. Manfaat Jelly Gamat Walet  untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan Asam lambung , penuaan dini , osteoporosis , luka lambung , diabetes , luka dalam maupun luar dan lain lain.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *