Cara Alami Sembuhkan Anemia

Cara Alami Sembuhkan Anemia – Anemia adalah suatu kondisi ketika tubuh kekurangan sel darah yang mengandung hemoglobin untuk menyebarkan oksigen ke seluruh organ tubuh. Dengan kondisi tersebut, penderita biasanya akan merasa letih dan lelah, sehingga tidak dapat melakukan aktivitas secara optimal.

Anemia dapat terjadi dalam jangka waktu pendek maupun panjang, dengan tingkat keparahan ringan sampai berat. Pengobatan kondisi ini bervariasi tergantung pada penyebabnya. Anemia dapat diobati dengan mengonsumsi suplemen secara rutin atau prosedur pengobatan khusus.

Cara Alami Sembuhkan Anemia

baca juga : Nyeri Sendi Reda Dengan Jelly Gamat Walet

Gejala Anemia

  • Ini adalah gejala anemia yang paling umum. Anda mungkin merasa sangat lelah atau lemah dan tidak mampu untuk menggunakan energi untuk sebagian besar kegiatan sehari-hari.
  • Pusing paling mungkin terjadi ketika Anda berdiri dari posisi duduk atau beristirahat.
  • Sesak napas
  • Sakit kepala
  • Kulit dingin, terutama tangan dan kaki
  • Gusi Anda dan dasar kuku Anda mungkin sangat pucat
  • Sakit dada. Tanpa cukup sel darah merah yang kaya oksigen, jantung Anda harus bekerja lebih keras untuk menjaga tubuh Anda disediakan dengan nutrisi yang dibutuhkan. Anda mungkin merasa nyeri dan sesak di dada ketika otot jantung Anda tidak mendapatkan oksigen yang dibutuhkan.
  • Juga dikenal sebagai dysrhythmia atau irama jantung yang abnormal, pola detak jantung yang berubah juga hasil dari jantung Anda yang bekerja lebih keras untuk mengedarkan darah.

Cara Alami Sembuhkan Anemia

1 . Alpukat

Alpukat memiliki kadar zat besi yang tidak terlalu tinggi, tetapi buah ini mengandung folat yang cukup tinggi yang berguna untuk menambah darah. Tugas folat dalam tubuh adalah memperbaiki sel-sel yang rusak, termasuk pembentukan sel darah merah. Sebanyak 45 mikrogram folat bisa didapatkan dari mengonsumsi setengah cangkir buah alpukat. Wanita memerlukan sekitar 400-600 mikrogram folat per hari sedangkan pria 400 mikrogram. Cara Alami Sembuhkan Anemia

2. Brokoli

Brokoli termasuk salah satu buah yang berguna untuk detoksifikasi karena mengandung zat besi dan vitamin C. Vitamin C tidak hanya diperlukan untuk menjaga daya tahan tubuh, tetapi juga dalam penyerapan zat besi. Zat besi sendiri berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru untuk kemudian diedarkan ke seluruh tubuh oleh darah. Seporsi brokoli setengah matang sebanyak 3-4 kali seminggu akan membantu mencukupi kebutuhan zat besi dan vitamin. Cuci bersih dengan air garam atau cuka apel untuk menyingkirkan ulat dan residu pestisida.

3. Kedelai

Kedelai tergolong kacang-kacangan yang memiliki banyak produk turunan seperti tempe, tahu, tauco dan susu kedelai. Kedelai rebus mengandung lebih banyak zat besi ketimbang yang lainnya. Anda pastinya tak asing lagi dengan camilan yang kerap dijajakan oleh pedagang keliling ini. Untuk menjamin kebersihannya, kamu bisa mengukus sendiri kedelainya ketimbang jajan di luar.

4. Buah Stroberi

Stroberi mengandung vitamin C yang lebih banyak daripada jeruk sehingga sangat baik bagi penderita anemia. Juga mengandung zat besi dan vitamin, serta sejumlah mineral seperti kalium, magnesium dan kalsium. Konsumsi seporsi stroberi 2-3 kali seminggu sebagai sarapan pagi memberikan penderita anemia paket lengkap asupan yang dibutuhkan. Di Indonesia, stroberi hanya tumbuh di daerah-daerah dingin seperti Bandung dan Malang. Tapi jangan khawatir karena stroberi kini banyak tersedia di supermarket. Cara Alami Sembuhkan Anemia

5. Buah Jambu Biji 

Banyak yang tidak mengetahui bahwa buah jambu biji ternyata memiliki vitamin C sebanyak 2 kali lebih banyak daripada buah jeruk. Vitamin C dibutuhkan untuk penyerapan zat besi ke dalam tubuh. Tidak heran jika jus jambu juga menjadi salah satu buah untuk penderita demam berdarah selain buah kurma. Jus jambu dalam kemasan kurang baik dikonsumsi karena mengandung pengawet. Membuat jus jambu sendiri yang bebas gula akan berkhasiat secara signifikan dalam mengatasi penyakit anemia Anda.

6. Jelly Gamat Walet

Jelly Gamat Walet Gold G adalah terobosan terkini dari Gold G untuk menghadirkan Jelly Gamat Gold G kelas Premiumnya dengan perpaduan Jelly Gamat dengan Ekstrak sarang burung walet. Fungsi Gamat dan Sarang burung walet memiliki berbagai kesamaan diantaranya diharapkan dapat bermanfaat untuk perbaikan sel-sel yang rusak ( regenerasi sel) , pengobatan pasca operasi , luka luar atau dalam , osteoporosis , diabetes dll. Jelly Gamat Walet Gold G dihasilkan dari Gamat pilihan yang merupakan hewan yang hidup didasar laut, biasa dikenal sebagai tripang atau Sea Cucumber dan Ekstrak Sarang Burung Walet pilihan yang merupakan perpaduan yang senergi untuk menghasilkan produk berkualitas yang diharapkan berkhasiat / bermanfaat untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit

Jelly Gamat Walet Gold G diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan produk sebelumnya jelly gamat gold g sudah terbukti banyak yang cocok dengan produk gold g , sekarang hadir Jeli Gamat Walit sebagai pengembangan dari Gold G untuk meningkatkan kualitas produknya, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Cara Alami Sembuhkan Anemia

Jelly Gamat Walet Gold G produk berkelas premium dengan harga jual Jelly Gamat plus Eksrak sarang burung Walet  yang sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiat yang bisa diperoleh dari Jeli Gamat Walit. Manfaat Jeli Gamat Walit diharapkan untuk mengobati berbagai macam penyakit, diantaranya pengobatan penuaan dini , osteoporosis , asam lambung , diabetes , dll.

Jelly Gamat Walet Gold G diharapkan memiliki berbagai macam keunggulan diantaranya : Jelly Gamat Walet Gold G merupakan Perpaduan Ektrak Gamat dan Ekstrak Sarang Burung Walet , Kandungan Extrak gamat yang digunakan lebih banyak, lebih banyak mengandung kolagen dan protein lengkap dll.

PESAN JELLY GAMAT WALET DENGAN DISKON 50%

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *