Makanan Yang Harus Dihindari Penyakit Vitiligo

 Makanan Yang Harus Dihindari Penyakit Vitiligo – Selain tidak bisa disembuhkan secara total, kondisi kulit vitiligo atau hilangnya warna kulit alami pada tubuh, mungkin juga akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri Anda, karena bukan tidak mungkin banyak orang akan memperhatikan Anda saat sedang keluar rumah.

Jika Anda mengalami masalah kulit seperti ini, ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari karena dapat beresiko tinggi memperparah masalah kulit vitiligo yang Anda alami. ada 5 jenis makanan yang tidak perlu Anda makan agar tidak memperparah keadaan vitiligo, antara lain sebagai berikut :

baca juga : Atasi Bahaya Asam Lambung Tinggi Dengan Jelly Gamat Walet

Makanan Yang Harus Dihindari Penyakit Vitiligo

Makanan Yang Harus Dihindari Penyakit Vitiligo

  • Hindari mengkonsumsi junk food dan juga fast food.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung komposisi bahan dasar kunyit, dalam jumlah banyak maupun sedikit.
  • Hindari mengkonsumsi lombok atau cabai hijau dan merah. Hal tersebut berdasarkan pengalaman dan hasil penelitian.
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan kimia, seperti pengawet atau pewarna. Salah satunya adalah mie instan.
  • Hindari keadaan yang bisa membuat emosi berlebihan atau frustrasi, seperti marah dan sedih.

OBAT VITILIGO ALAMI TANPA EFEK SAMPING

Untuk mengobati vitiligo, salah satu pilihan yang sangat tepat adalah obat herbal Jelly Gamat Gold G, yang khasiat serta keampuhannya sudah teruji serta terbukti sudah dirasakan langsung oleh para konsumennya. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Gold G in juga sudah terdaftar di BPOM RI dan juga memiliki sertifikasi HALAL. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas serta keamanannya.  Makanan Yang Harus Dihindari Penyakit Vitiligo

Vitiligo memerlukan pengobatan yang kompleks, tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam. Hal itu bertujuan untuk mengatasi masalah gangguan imunitas yang merupakan dugaan kuat penyebab dari terjadinya vitiligo, seperti yang telah diteliti oleh para ahli. Dan pada obat herbal Jelly Gamat Gold G ini terdapat kandungan yang khasiatnya bagus untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Sehingga, cara mengobati vitiligo dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini akan lebih efektif dan lebih optimal.

Cara Pengobatan Vitiligo :

  • Ambil Jelly Gamat Gold G secukupnya.
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Lakukan 3x sehari (pagi, siang, malam) setiap habis mandi dan sebelum tidur untuk malam harinya.
  • Selain dioles, minumlah Jelly Gamat Gold G ini dengan dosis 3 kali 2 sendok makan perhari (untuk dewasa) dan 2 kali 1 sendok teh perhari (untuk anak).

DISKON 50% UNTUK PEMESANAN HARI INI !!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *