Turunkan Darah Tinggi Jelly Gamat Walet

Turunkan Darah Tinggi Jelly Gamat Walet – Tekanan darah tinggi juga dikenal sebagai hipertensi. Tekanan darah adalah kekuatan darah mendorong dinding arteri, yang membawa darah dari jantung ke bagian lain dari tubuh. Tekanan darah biasanya naik dan turun sepanjang hari. Seseorang mungkin memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi) jika tekanan darah secara konsisten 140 lebih dari 90, atau lebih tinggi, selama beberapa minggu.

Jika seseorang memiliki tekanan darah tinggi, itu berarti bahwa dinding arteri menerima terlalu banyak tekanan secara konstan.

Turunkan Darah Tinggi Jelly Gamat Walet

Penyebab tekanan darah tinggi dibagi menjadi dua kategori:

  • Tekanan darah tinggi primer: Ini tidak memiliki penyebab yang pasti.
  • Tekanan darah tinggi sekunder: Ada penyebab yang mendasari.

Baca juga : “Ramuan Herbal Untuk Darah Tinggi

Meskipun tidak ada penyebab yang dapat diidentifikasi untuk tekanan darah tinggi yang penting, ada bukti kuat yang mengaitkan beberapa faktor risiko dengan kemungkinan mengembangkan kondisi tersebut. Faktor tersebt diantaranya:

  • Umur: Risiko pengembangan hipertensi meningkat seiring bertambahnya usia. Jika Anda berusia lebih dari 55 tahun, Anda memiliki 90% kemungkinan terkena hipertensi dalam hidup Anda.
  • Etnis: Orang Asia Selatan, Bangsa Pertama, atau keturunan Afrika memiliki tingkat tekanan darah tinggi yang lebih tinggi.
  • Riwayat keluarga: Ada kemungkinan yang lebih tinggi untuk mengalami tekanan darah tinggi jika orang tua Anda mengalami kondisi tersebut.

Turunkan Darah Tinggi Jelly Gamat Walet

Gamat Walet 1

Beli Sekarang

Faktor risiko lain untuk tekanan darah tinggi adalah hal-hal yang dapat Anda ubah dan termasuk:

  • Makan tidak sehat: Makan makanan tinggi lemak atau tinggi garam dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi.
  • Asupan alkohol: Minum terlalu banyak alkohol meningkatkan tekanan darah.
  • Gaya hidup tidak aktif: Kurangnya aktivitas fisik menurunkan tingkat di mana tubuh membakar kalori. Gaya hidup jenis ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan yang merupakan faktor risiko untuk tekanan darah tinggi serta kondisi medis lainnya seperti diabetes.
  • Obesitas: Kelebihan lemak, terutama di sekitar bagian tengah tubuh, dapat meningkatkan risiko Anda mengembangkan tekanan darah tinggi. Ini juga merupakan faktor risiko untuk mengembangkan diabetes tipe 2 dan kondisi lainnya.
  • Merokok: Kebiasaan ini dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah pada beberapa orang. Merokok dikaitkan dengan aterosklerosis, yang menyempit arteri dan memaksa jantung untuk memompa lebih keras untuk memindahkan darah. Turunkan Darah Tinggi Jelly Gamat Walet

Darah Tinggi G

Tekanan darah tinggi meningkatkan risiko Anda untuk kondisi kesehatan yang berbahaya:

  • Serangan jantung pertama: Sekitar 7 dari setiap 10 orang mengalami serangan jantung pertama mereka memiliki tekanan darah tinggi
  • Stroke pertama: Sekitar 8 dari setiap 10 orang mengalami stroke pertama mereka memiliki tekanan darah tinggi
  • Gagal jantung kronis (tahan lama): Sekitar 7 dari setiap 10 orang dengan gagal jantung kronis memiliki tekanan darah tinggi
  • Penyakit ginjal juga merupakan faktor risiko utama untuk tekanan darah tinggi.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Tekanan darah tinggi itu tanpa gejala dan sangat berbahaya, oleh karenanya di sebutdengan Silent Killer.

 

 

 

Sumber :

http://medbroadcast;com/channel/high-blood-pressure/understanding-high-blood-pressure/risk-factors-and-causes-of-high-blood-pressure
https://www.medicalnewstoday;com/articles/159283.php
http://www.bloodpressureuk;org/BloodPressureandyou/Thebasics/Whatishigh
https://www.cdc;gov/bloodpressure/facts.htm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *