Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G

Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G – Kekebalan tubuh atau sistem imunitas adalah salah satu metode atau bentuk pertahanan yang dilakukan oleh tubuh untuk melawan bakteri, kuman, virus/kesehatan. Sistem imun biasanya baru kita perhatikan saat tubuh diserang flu, tetapi tahukah Anda bahwa imunitas merupakan sistem yang kompleks dari sel, jaringan, dan organ untuk melindungi tubuh. Manfaat melatih daya tahan tubuh : Meningkatkan kebugaran diri, Mengurangi resiko penyakit jantung, Lebih jarang lelah, Menurunkan kolesterol jahat, Mengontrol tekanan darah, Jarang sakit, dan Mengontrol berat badan anda.

Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G

Penyebab turunnya kekebalan tubuh adalah kurang istirahat, terlalu banyak konsumsi gula, stress, kurangnnya nutrisi. Lalu bagaimana tingkatkan kekebalan tubuh? Mudah sekali yaitu dengan istirahat yang cukup, Hindari stress, stop merokok, banyak makan buah sayur, berjemur dibawah sinar matahari, dan konsumsi bawang putih.

Ciri-ciri daya tahan tubuh lemah :

  • Rongga hidung terlalu kering
  • Tidak cukup minum
  • Sering tidak enak badan
  • Mengonsumsi gula terlalu banyak
  • Bobot badan makin berat

Baca juga : Kolesterol Turun Drastis Dengan Jelly Gamat Gold G Walet

Berikut ini seseorang yang mengalami penurunan sistem imun :

  1. Munculnya daging jadi, tumor atau sel kanker
  2. Infeksi yang tak kunjung sembuh
  3. Infeksi saluran pernafasan seperti pneumonia dan bronkitis
  4. Penyembuhan penyakit yang lambat

Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G

Penyakit autoimun terjadi saat sistem imun, yang seharusnya melindungi tubuh, malah menyerang. Saat ini jumlah orang yang menderita penyakit ini terus meningkat. Lebih dari 80 jenis penyakit autoimun telah diidentifikasi, namun ada beberapa penyakit yang gejalanya bisa berbahaya karena pengobatannya sulit.

  1. Penyakit Grave’s Penyakit ini disebabkan oleh kelenjar tiroid yang terlalu aktif. Menurut Asosiasi Tiroid Amerika, gejala penyakit ini adalah hipertiroid, penyakit mata, dan gangguan kulit. Jika penyakit Grave’s tidak ditangani bisa menyebabkan komplikasi yang mengancam nyawa, misalnya saja gangguan jantung, gangguan tiroid pada level berbahaya, gangguan kehamilan, dan kerapuhan tulang.
  2. Penyakit Addison Penyakit ini terjadi ketika kelenjar adrenal tidak berfungsi dengan baik. Pemicunya adalah sel-sel imun menyerang kelenjar ini. Kelenjar adrenal terletak di bagian atas ginjal dan memproduksi hormon-hormon yang diperlukan untuk fungsi tubuh. Gejala penyakit Addison meliputi otot lemah, kelelahan, warna kulit menjadi gelap, dan penurunan denyut jantung atau tekanan darah.

Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Gold G

Gold G Original

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat atau Sea Cucumber

Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.

Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.

Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.

Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.

Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.

Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.

Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

JADI BAGI ANDA YANG INGIN MERASAKAN KHASIAT DAN MANFAAT JELLY GOLD G SEBAGAI IMUNITAS TUBUHMU YANG BAIK… KAMI BERIKAN POTONGAN HARGA KHUSUS UNTUK ANDA. SEHINGGA ANDA DAPAT KONSUMSI DENGAN RUTIN SETIAP HARINYA

pesan sekarang

Sumber

lifestylekompascom/read/2017/04/29/121500520/faktayangharusandatahuseputarimunitastubuh
manfaatcoid/manfaat-melatih-daya-tahan-tubuh
doktersehatcom/tanda-tanda-daya-tahan-tubuh-lemah/
walafiatorg/cara-meningkatkan-kekebalan-tubuh/
senyumperawatcom/2014/06/tanda-imun-menurun-dan-carahtml
sainskompascom/read/2017/02/27/130000223/penyakitautoimunyangpalingberbahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *