Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes

Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes,- Penyakit yang menyerang bagian pencernaan dan disebabkan oleh bakteri salmonella typhi. Bakteri tersebut biasanya terdapat pada makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri salmonella typhi.

Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes

Secara garis besar, berikut ciri-ciri dan gejala penyakit tipes yang dimaksud :

  1. Demam atau panas dengan suhu tinggi, bisa mencapai hingga 39-40° C
  2. Sakit kepala Nyeri otot Sakit perut Tidak nafsu makan Sembelit atau diare (Kecendrungannya, sembelit pada dewasa dan diare pada anak-anak)
  3. Ruam berupa bintik-bintik merah muda kecil Pegel-pegel Lemas Rasa Kebingungan, seperti disorientasi tempat dan lingkungan.

Gejala penyakit tipes atau tifus :

  • Demam
  • Sakit perut
  • Mual dan muntah
  • Diare atau konstipasi
  • Denyut nadi melambat
  • Lidah yang berwarna putih

Selain itu penyakit tipes juga bisa disebabkan oleh penularan bakteri melalui media makanan, misalnya makan atau minum yang sama dengan penderita penyakit tipes

Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes

Nama : Mahmudin
Umur : 35 Tahun
Keluhan : Sakit tipes,panas tinggi,flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik kembali. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung bio necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena demam berdarah , saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut terjangkit Tipus/ Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam har. Kecuali jika diminumkan oleh penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh ( meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol ). Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut. Jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotil botol ketiga itu. Sebagai penggantinya saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, Tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakanya yang baru berumur 6thn pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

 

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Baca Juga : Testimoni jelly gold g untuk sakit pinggang 

Testimoni Penggunaan Jelly Gold G Untuk Tipes

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Sumber

mencegahpenyakitcom/definisi-dan-pengertian-penyakit-tipes-tifus/
mediskuscom/penyakit/ciri-ciri-dan-gejala-penyakit-tipes
obatherbal-murahcom/gejala-penyakit-tipes-perlu-diwaspadai/
mencegahpenyakitcom/faktor-pemicu-dan-penyebab-penyakit-tipes-tifus/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *