Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari – Pengertian varises adalah pembesaran atau pelebaran pembuluh darah vena yang terletak tepat di bawah permukaan kulit (vena superfisial) biasanya terjadi pada kaki. Selain itu juga dapat terjadi pada vena esofagus (kerongkongan) disebut varises esofagus, kantung buah zakar, vagina, bagian anus (wasir), bawah lidah (sublingual), dan lain-lain.
Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari

Gejalanya dapat berupa :

  • Nyeri kaki atau kaki terasa berat, khususnya setelah berdiri atau duduk dalam waktu yang lama
  • Vena terlihat menonjol dan membengkak sepanjang paha, mata kaki, atau lutut
  • Kulit kering dan gatal. Perubahan warna, kulit yang lebih tipis, ulkus dan infeksi jaringan lunak (selulitis) dapat terjadi di dekat mata kaki

Baca Juga : Jelli Gamat Walit Obat Herbal Untuk Asam Urat

Penyebab Varises Untuk dapat memahami penyebab varises, maka kita harus tahu terlebih dahulu mekanisme terjadinya varises. Awal mula terjadinya varises diperkirakan bahwa dinding pembuluh darah menjadi lemah pada beberapa bagian. Bagian ini kemudian melebar dan menjadi lebih menonjol. Jika ini terjadi di dekat katup maka katup dapat menjadi bocor dan darah bisa mengalir balik. Setelah ini terjadi di salah satu katup ada tekanan ekstra pada vena sehingga dapat menyebabkan pelebaran vena yang semakin parah dan kebocoran katup yang lebih parah juga. Darah kemudian mengumpul pada vena membesar dan membuatnya menonjol.

Testimoni jelly gamat walet untuk Varises

1.

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Varises
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk di atas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

2.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Varises Jari

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Gamat atau Sea Cucumber

  • Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  • Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.
  • Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.
  • Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Ditambah dengan kandungan Ekstrak sarang walet

Sumber

mediskuscom/varises
hellosehatcom/penyakit/varises/
obatvarisesinternasionalwordpresscom/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *