Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis – Sinusitis adalah peradangan sinus, rongga berisi udara yang dapat ditemukan di berbagai bagian tengkorak: frontal (bagian bawah dahi), maxillary (tulang pipi), sphenoid (bagian belakang rongga hidung), dan ethmoid (di antara jembatan hidung dan mata). Keempat bagian tengkorak tersebut dikenal sebagai sinus paranasal.

Walaupun sinus berperan penting dalam meningkatkan kualitas suara kita, fungsi utama sinus adalah untuk menghasilkan mukus(cairan lengket dan tebal) di hidung untuk menghentikan alergen, kuman, dan zat lain yang dapat menyebabkan infeksi dan membahayakan kesehatan seseorang. Dengan bantuan dari silia, yang bentuknya sangat kecil seperti rambut, mukus danzat yang tertangkap oleh mukus akan didorong  ke tenggorokan, melewati perut, sampai akhirnya hilang dengan sendirinya. Proses ini sangatlah tidak kentara sampai seseorang bisa saja tidak merasakannya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis

Penyebab Utama dan Faktor Pemicu Kemunculan Sinusitis

Penyebab sinusitis  yang paling umum pada orang dewasa adalah karena pembengkakan dinding dalam hidung. Kondisi ini sering kali disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan sinus dari saluran pernapasan atas. Faktor pemicu sinusitis pada orang dewasa selain infeksi virus adalah infeksi jamur, infeksi gigi, serta kebiasaan merokok. Biasanya setelah terjadi pilek atau flu, infeksi bakteri sekunder bisa terjadi. Ini akan menyebabkan dinding dari sinus mengalami peradangan atau inflamasi.

Mempunyai penyakit sinusitis terlebih jika sudah kronis merupakan hal yang sangat mengganggu aktivitas anda sehari- hari. Begitu juga dengan apa yang dahulu di alami oleh ibu Suryatnah Zebua berumur 49 tahun yang berlokasi di Jakarta yang juga dahulu memiliki masalah sinusitis.

Testimoni penggunaan Jelly Gold G Gamat

Ibu Suryatnah Zebua

Saya dahulu mempunyai masalah pada bagian dada sebelah kiri, punggung, dan kepala. Apabila cuaca dingin atau terkena AC, maka badan akan menggigil karena kedinginan. Namun setelah dikenalkan dengan Jelly Gamat, sekarang ini dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali minum 2 sendok makan, 3x sehari Jelly Gamat terasa langsung perubahannya.

Setelah dicoba untuk mengobati masalah sinusitis yang sudah parah pun, puji tuhan hasilnya sangat memuaskan. Dokter THT saya mengatakan bahwa sinusitis saya sudah sembuh total. Saya sangat berterimakasih juga kepada tetangga saya yang sudah mengenalkan saya pada produk teripang emas ini.

Baca Juga : Obat Sesak Nafas Jeli Gamat Gold G

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Sinusitis

Nama : A Boru Butar Butar (Opung Rina)

Umur : 63 Tahun

Alamat : Tebing Tinggi

Keluhan : Sinusitis

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.

Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan.

Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Apa yang bisa dilakukan untuk mengobati sinusitis di rumah?

  1. Menghirup uap
  2. Kompres air hangat
  3. Meminum obat dekongestan tablet
  4. Tidur dengan kepala diangkat
  5. Minum Obat herbal 

Badan terasa lemas setelah minum , hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena hanya tindak balas obat. Tindak balas hanya terjadi sementara saja, setelah pembuangan racun selesai maka tubuh akan kembali ke keadaan semula bahkan lebih sehat, tindak balas tidak terjadi pada semua orang.

Itulah kisah-kisah dari beberapa orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G dan memperoleh kesembuhan melalui konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, sekarang giliran anda yang merasakan sendiri khasiat nyata dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga, dan jangan tunggu sampai penyakit anda terlalu lama bersarang di dalam tubuh anda.

Sumber

wwwdocdoccom/id/info/condition/sinusitis/
wwwalodoktercom/sinusitis
hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/mengobati-sinusitis-di-rumah/
obatherbalsinusitisswordpresscom/testimoni-jelly-gamat-gold-g/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *