Testimoni Jelly Gold G Untuk Sakit Pinggang

Testimoni Jelly Gold G Untuk Sakit Pinggang,- Sakit pinggang atau lumbago adalah nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Kondisi ini dialami 80 persen penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas nyeri ringan hingga berat.

Testimoni Jelly Gold G Untuk Sakit Pinggang

Penyebab Sakit Pinggang

Penyebab sakit pinggang dibagi menjadi dua, yaitu mekanis dan medis. Penyebab mekanis dipicu oleh pengikisan struktur dan daya tahan pinggang yang meliputi sendi, cakram, otot, saraf dan tulang dengan usia sebagai faktor utama.

Testimoni Jelly Gold G Untuk Sakit Pinggang

Kenyataannya sakit pinggang tidak selalu dianggap sebagai masalah yang sepele melainkan juga dapat di angap sebahai masalah serius dan mematikan lho! Karena sakit pinggang berkepanjangan nyatanya dapat menjadi sebuah petanda adanya komplikasi penyakit.

Dibawah Ini Beberapa Testimoni yang Menggunakan Gold-G sebagai obat Penyembuhan Sakit pada pinggangnya :

  1. Mulanya saya hanya menggunakan bio necklace untuk mengatasi keluhan migrane dan sakit pinggang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang, dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G. Saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migrane tidak pernah kambuh. Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, Maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsusi Gold-G. Gatal2x/eksim, kencing manis diatasi dengan Gold-G.

  2. Saya menderita asam urat(hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai biofirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalam, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu saya juga mencoba mengkonsumsi obat rematik herbal gold G sea cucumber. Jelly ternyata pada saat buang air kecil. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktivitas tanpa rasa sakit sama sekali.

Dari hasil penelitian yang dilakukan Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita osteoarthritis akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Testimoni Jelly Gold G Untuk Sakit Pinggang

Teripang emas yang menjadi bahan dasar dari jelly gamat ini juga diketahui mengandung Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi.

Baca Juga : Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Rendah

Jelly Gamat Gold G selain dikenal sebagai Obat yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit, jelly ini pun juga dapat menyembuhkan sakit pinggang akibat penyakit batu ginjal, jantung, penyakit tulang dll dikarenakan Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan lengkap yang membuatnya bekerja secara menyeluruh sehingga mampu menyembuhkan berbagai penyakit sekaligus.

JANGAN BIARKAN RASA SAKIT DI PINGGANG ANDA SECARA TERUS MENERUS ADA!!! KONSUMSI JELLY GOLD G . IN SHA ALLAH SAKIT PINGGANG ANDA AKAN SEMBUH…

Sumber

wwwalodoktercom/sakit-pinggang
caramengobatisakitpinggangyangmanjurwordpresscom/
wwwaryantoid/artikel/id/1463/komplikasi-dan-bahaya-sakit-pinggang-belakang-berkepanjangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *