Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik – Rematik adalah penyakit yang dapat menyerang siapa saja, ciri ciri penyakit rematik berupa rasa sakit akibat otot atau persendian yang membengkak dan mengalami peradangan. Jika terus berkembang, penyakit rematik dapat menyebabkan kerusakan pada sistem persendian dan berakibat pada pergerakan sendi mulai sulit, bahkan dalam kondisi parah dapat menyebabkan kelumpuhan secara permanen.Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Gejala Rematik

Gejala rematik bersifat datang dan pergi. Penderita mungkin merasakannya pada waktu-waktu tertentu. Dikutip dari Arthritis Research UK, seseorang yang menderita rematik biasanya akan mengalami gejala umum seperti berikut:

  • Nyeri sendi dan bengkak
  • Rasa kaku pada sendi
  • Merasa lelah, depresi, dan mudah tersinggung
  • Anemia
  • Mengalami gejala seperti flu, antara lain merasa sakit, panas, dan berkeringat

 

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Pengobatan

Penyakit Artritis Reumatoid atau penyakit rematik sulit untuk disembuhkan. Tujuan dari pengobatan adalah mengurangi peradangan sendi dan rasa nyeri , Selain itu pengobatan juga dimaksudkan untuk mencegah atau memperlambat kerusakan sendi.

Secara umum pengobatan yang dapat dilakukan adalah pemberian obat-obatan dan tindakan operatif. Apabila terjadi gangguan gerakan sendi dapat juga dilakukan terapi fisik (fisioterapi, terapi okupasi, podiatri).

Baca Juga : Mengobati Gangguan Menstruasi Dengan Gold G

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Rematik

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.Gamat Walet 1

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung :

  • 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein)
  • 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin)
  • 1.4 gr serat
  • 4.9 gr zat besi
  • 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya)

Sumber

gejalapenyakitrematikwordpresscom/
harvestsupplementcom/gejala-penyebab-cara-mengobati-rematik/
wwwklikdoktercom/penyakit/rematik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *