Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Radang Sendi

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Radang Sendi – Radang sendi atau disebut juga sebagai artritis merupakan suatu kondisi terjadinya peradangan (inflamasi) dalam satu atau beberapa sendi. Gejala yang dirasakan penderita biasanya berupa nyeri, bengkak, kemerahan, atau sensasi hangat pada sendi. Radang sendi juga dapat menyebabkan sendi menjadi kaku dan sulit untuk digerakkan.

Gejala radang sendi  meliputi : Kemerahan, Pembengkakan sendi, Nyeri sendi, Kekakuan sendi, dan Kehilangan fungsi sendi.

Faktor resiko radang sendi biasanya meningkat seiring perkembangan usia. Selain usia, Penyakit obesitas, Jenis kelamin, Dan riwayat kesehatan keluarga dapat turut berpengaruh. Terlebih lagi jika anda pernah mengalami cedera disuatu sendi, Bukan tidak mungkin rasa sakit disekitar sendi tersebut akan kambuh.

Umumnya nyeri sendi jari sering menyerang ibu jari dan telunjuk. Rasa nyeri saat jari akan mengangkat barang, Menekuk jari, Meluruskan jari, dan menggenggam. Terkadang rasa nyeri dirasa bersamaan dengan perasaan kulit jari yang menebal dan terasa kesemutan. Terlebih bagi pengidap rematik, Sendi jari meradang dan membengkak, Disitulah nyeri yang teramat sangat timbul.

Baca Juga : Obat Hernia Tanpa Operasi Dengan Gold G

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Radang Sendi

Nama : Ariyani Arif Bau
Umur : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Jelly Gamat Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Jelly Gamat Gold-G  secara rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Radang Sendi

Itulah kisah nyata dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat nyeri sendi Jelly Gamat Gold-G. Selain mampu mengobati penyakit nyeri sendi Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti : Asam lambung,  jantung bocor, maag kronis, batu ginjal, demam tifoid, tulang keropos, ginjal bocor, dan penyakit lainya.

Sumber

wwwalodoktercom/radang-sendi
doktersehatcom/radang-sendi-pengertian-gejala-dan-penyebab/
qncbandungcom/ciri-ciri-radang-sendi-yang-perlu-diketahui/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *