Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis – Psoriasis merupakan penyakit radang kulit menahun. Umumunya ditandai dengan ruam memerah, kulit terkelupas, menebal , terasa kering, dan bersisik dan tanda lainnya terkadang juga disertai gatal/perih.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis

Ya, pada penderita penyakit psoriasis ini, kulit akan mengalami pergantian kulit dalam jangka waktu yang relatif cepat yakni sekitar 2-3 hari, yang pada kondisi normal seharusnya berlangsung dalam jangka waktu sekitar 3-4 minggu.

Apa penyebab psoriasis (psorias)?

Penyebabnya belum diketahui, tetapi psoriasis kemungkinan disebabkan oleh penyakit autoimun, yaitu jenis sel darah putih yang disebut limfosit T atau sel T. Biasanya, sel-sel T menjangkau seluruh tubuh untuk mendeteksi dan melawan zat asing, seperti virus atau bakteri. Jika Anda memiliki psoriasis, sel-sel T inilah yang menyerang sel-sel kulit sehat seolah-olah terjadi luka atau infeksi. Hal ini disebabkan oleh adanya kesalahan pada sel T. Psorias tidak menular ataupun bersifat kanker.

Baca Juga : Jelly Gold G Kurangi Gejala Hepatitis Ringan

Kenapa stres mengakibatkan psoriasis?

Gejala psoriasis bisa datang dan pergi, tapi ada banyak pemicu yang harus dihindari oleh penderita psoriasis. Penelitian menemukan bahwa mereka yang memiliki psoriasis berisiko lebih besar mengalami depresi, memiliki keinginan untuk bunuh diri, dan mengalami kecemasan. Hal tersebut juga memicu psoriasis yang semakin parah. Stres menjadi salah satu faktor risiko yang dapat memicu psoriasis.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis

Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas. Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Obat herbal ini mampu mengobati psoriasis dengan cara menormalkan kembali sel kulit yang rusak. Karena didalam obat ini terdapat kandungan gamapeptide, yang mana dapat mengobati kerusakan di kulit dengan 3x lebih cepat, dan bahkan dapat mengaktifkan pertumbuhan sel kulit agar sel kulit yang rusak dapat digantikan dengan sel kulit baru yang sehat
Selain mengandung gamapeptide, mengandung kolagen tinggi yang dapat mengobati berbagai masalah kulit dengan 2x lebih cepat, Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Psoriasis

Jelly Gamat Gold G Mengatasi Penyakit Kulit Psoriasis

Karena kandungan kolagen yang terdapat dalam gamat tinggi maka mampu membantu mengembalikan kondisi sel-sel kulit yang rusak atau mengalami masalah. Seorang anak (Moh. Nasriq Helmi) yang baru berumur 11 tahun menderita psoriasis (masalah kulit), dapat terbantu dengan Gold-G gamat emas dalam waktu singkat. Dari foto tersebut dapat dibandingkan perbedaannya (kulitnya kembali normal).

Dengan kandungan Elemen bioaktif yang membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka. Sehingga penyakit yang berhubungan dengan kulit dapat diobati dengan Jelly Gold G dengan rutin pemakaiannya. Dosisnya ialah diminum 3x sehari 2sendok dan oleskan jelly kebagian luar disekitar luka psoriasis. Dengan doa dan ikhtiar InshaAllah Penyakit psoriasis menghilang.

Sumber

wwwalodoktercom/psoriasis
hellosehatcom/penyakit/psoriasis-psorias/
hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/stres-mengakibatkan-psoriasis/
cara-mengobati-psoriasis-secara-alami-pada-kulit-tangan-kaki-punggung-kuku-dan-kepala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *