Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi – Nyeri sendi adalah gangguan nyeri pada persendian tubuh, yang diakibatkan oleh peradangan. Keluhan nyeri sendi dapat disertai dengan rasa kaku pada sendi, kemerahan, serta pembengkakan yang timbul di pagi hari, yang bukan disebabkan oleh benturan atau kecelakaan.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Gejala radang sendi tergantung pada penyebabnya. Walaupun demikian, secara umum gejala radang sendi adalah Nyeri, Kaku, Bengkak, Merah, Hangat, Pergerakan sendi terbatas.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Dibawah ini merupakan penyebab dari nyeri sendi :

  • Metabolik

Tingginya kadar asam urat darah seseorang bisa juga menimbulkan penumpukan kristal asam urat pada sendi. Kristal urat yang terbentuk ini dinamakan “tophus”, yang sering dijumpai pada sendi – sendi kecil jari tangan atau cukup sering dijumpai pula pada pangkal jari kaki.

  • Trauma 

Adanya rudapaksa yang mengenai anggota gerak kita bisa menyebabkan cedera pada sendi. Pada keadaan ini cedera yang terjadi bisa melibatkan jaringan keras berupa tulang yang membentuk struktur sendi, atau bisa pula terjadi cedera jaringan lunak berupa ligamen yang berperan penting menjaga stabilitas sendi.

  • Infeksi virus

Nyeri sendi dapat juga disebabkan oleh infeksi virus, misalnya karena demam berdarah, rubella atau chikungunya. Nyeri sendi umumnya dapat terjadi secara tiba-tiba dan menyerang seluruh sendi pada bagian tubuh yang akan mengakibatkan munculnya rasa pegal-pegal.

  • Melompat

Beragam situasi maupun aktivitas, kadang mengharuskan kita untuk melompat untuk mencapai suatu lokasi tujuan, hal yang sering disepelekan ini, ternyata dapat menyebabkan nyeri dan cedera sendi, bila tidak berhati-hati dalam melakukannya.

Baca Juga : Menormalkan Gula Darah Jelli Gamat Walit Solusinya

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Berikut adalah beberapa pengobatan yang bisa Anda pertimbangkan !

1. Terapi fisik

Terapi fisik bisa menjadi pilihan pertama untuk nyeri, termasuk nyeri siku. Terapi fisik dapat membantu membangun kekuatan siku dan mencegah kambuhnya kondisi.

2. Coba konsumsi rutin obat herbal ( JELLY GOLD G SEA CUCUMBER )

  • Kolagen adalah Bahan perekat tulang, penjaga Elastisitas kulit, pembuluh darah dan merangsang regenerasi sel baik, dan juga menghambat penuaandini serta membantu pertumbuhan jaringan otot, kulit & tulang.
  • Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf, dan penghilang rasa sakit.
  • Glukosamin & Kondroitin sulfat berguna Merangsang pertumbuhan tulang rawan dan pembentukan cairan persendian atau sinovial sehingga meningkatkan pererakan tulang dan sendi, Menjaga keenceran darah, memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak, membantu masalah arthritis & gangguan persendian.
  • Holothurin yang berkerja seperti anti septik alamiah & membantu proses perawatan Kanker.
  • Omega 3 Berguna Untuk Menurunkan Kolestrol jahat LDL, menyehakan Jantung & pembuluh darah, mengurangi kekentalan Darah.
  • Kromium berguna meningkatkan kinerja pankreas, membantu menstabilkan gula darah penderita diabetes.
  • Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Sendi

Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE

N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah minum beberapa hari perlahan gejala persendian mulai membaik dengan terus berdoa dan ikhtia inshaAllah selalu diberikan kemudahan.

Jelly gold g sea cucumber dan Jelly gold g gamat walet merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan berkualitas tanpa dicampurkan dengan bahan kimia sedikit pun, sehingga obat herbal ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari anak-anak, lansia, ibu hamil hingga ibu menyusui.

Sumber

wwwklikdoktercom/penyakit/nyeri-sendi/definisi
wwwkerjanyanet/faq/3968-radang-sendihtml
wwwjawaposcom/kesehatan/health-issues/11/11/2017/enam-penyebab-nyeri-sendi
nyerisendipengobatanid/penyebab-nyeri-sendi/
wwwalodoktercom/aktivitas-yang-dapat-menyebabkan-nyeri-sendi-dan-cara-mengatasinya
hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/obat-mengatasi-nyeri-sendi-tangan/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *