Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Lutut

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Lutut – Sakit lutut adalah rasa nyeri yang terjadi pada bagian depan lutut yang terletak di bawah tempurung lutut atau di dalam sendi lutut itu sendiri. Nyeri lutut dapat berasal dari struktur tulang lutut manapun seperti lutut, tempurung lutut, atau ligamen dan tulang rawan.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Lutut

Gejala awal osteoatritis berupa nyeri dan linu di lutut, terutama saat kita mengubah posisi tubuh. Rasa nyeri biasanya menyerang saat berdiri setelah duduk lama, naik-turun tangga, atau saat meluruskan lutut. Rasa nyeri akan berkurang saat istirahat atau ketika diberi obat anti nyeri.

Penting sekali mengetahui penyebab sakit lutut dengan memperhatikan gejalanya seperti lokasi sakitnya pada lutut, misalnya jika disebabkan oleh infeksi, maka seluruh lutut mungkin bengkak dan sakit, sedangkan robek meniskus atau patah tulang memberikan gejala hanya di satu lokasi tertentu. Dan penting juga untuk menggambarkan bagaimana keparahan rasa sakit misalnya sakit ringan, sakit parah, atau bahkan sampai melumpuhkan. Jadi perhatikan juga apakah terdapat kesulitan berjalan karena ketidakstabilan lutut, lutut seperti terkunci (tidak dapat menekuk lutut), kemerahan dan bengkak, atau lutut tidak dapat diluruskan.

Baca Juga : Jelly Gold G Membantu Mengurangi Gejala Parkinson

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Lutut

Nama : Hj. Maimunah marpaung
Usia : 52tahun
Keluhan : Lutut sakit,sendi, varises, insomnia
Jenis produk : jelly gamat gold g

Sebelum menggunakan produk jelly gamat gold g, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obatan dan kalsium dari penang ( malaysia ). Sebelumnya saya hanya mengkonsumsi jelly gamat gold g 1 kali, 1 seduh sehari. Kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakkan.

Hal-hal sederhana dan alami dapat menghilangkan nyeri lulut yang sering dialami banyak orang adalah Mengonsumsi makanan tinggi kalsium, Olahraga, Mengonsumsi kunyit, Yoga.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Nyeri Lutut

Pengobatan alternatif

  • Olahraga dan manajemen berat badan
  • Tai chi
  • Terapi kompres panas dan dingin

Ada penelitian-penelitian yang menyebutkan bahwa makanan tertentu dapat membantu meringankan nyeri lutut akibat osteoarthritis. Inilah makanan-makanan itu :

  1. Makan protein kedelai
  2. Makan ikan
  3. Santap buah-buahan

Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat. Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa perdagangan sarang burung walet ini sudah ada semenjak seribu tahun yang lalu yang sudah berlangsung pada saat kekuasaan Dinasti Tang. (618-907 SM).

Sumber

hellosehatcom/penyakit/sakit-lutut-nyeri-lutut/
newsdetikcom/adv-nhl-detikcom/d-3586914/jangan-menyepelekan-rasa-nyeri-pada-lutut
mediskuscom/penyakit/penyebab-sakit-lutut-dan-cara-mengobatinya
healthdetikcom/berita-detikhealth/d-2452279/5-cara-sederhana-ini-bisa-dilakukan-untuk-atasi-nyeri-lutut
hellosehatcom/pusat-kesehatan/nyeri-kronis/pengobatan-untuk-mengatasi-nyeri-lutut
lifestylekompascom/read/2017/02/12/214529223/3makananperedanyerilututkarenaradangsendi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *