Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain – Migrain yang bersifat biasa ditandai dengan nyeri kepala berdenyut di salah satu sisi dengan intensitas yang sedang sampai berat dan semakin parah pada saat melakukan aktivitas. Migrain ini juga disertai mual, muntah, sensitif terhadap cahaya, suara, dan bau. Sakit kepala akan sembuh dalam 4 sampai 72 jam, sekalipun tidak diobati.

Migrain Klasik biasanya didahului oleh suatu gejala yang dinamakan aura, yang terjadi dalam 30 menit sebelum timbul migrain. Migrain klasik merupakan 30% dari semua migrain.

Nyeri kepala sedang hingga parah yang terasa berdenyut yang umumnya hanya mengenai sebelah sisi kepala saja. Penyakit  ini lebih sering diidap wanita dibandingkan pria. Menurut hasil penelitian WHO, dari total populasi manusia berusia 18-65 tahun yang melaporkan pernah mengalami sakit kepala, sekitar 30 persen merupakan sakit kepala migrain.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain

Faktor yang menjadi penyebab migrain adalah faktor hormon, faktir gen, anak-anak yang memiliki berat badan berlebih memiliki risiko terkena serangan migrain lebih sering, konsumsi makanan dan minuman tertentu.

Gejala migrain adalah Depresi, lekas marah, atau kegembiraan yang berlebihan, Hidung tersumbat/mata berair, Nyeri leher, Terlalu banyak menguap, Mual dan mutah

Baca Juga :Jelli Gamat Walit Mengurangi Gejala Osteoporosis

Terdapat beberapa hal yang telah dikenal dapat meningkatkan resiko terjadinya migrain pada orang-orang tertentu dan sayangnya tidak ada satu pun, faktor resiko tersebut yang dapat dikendalikan :

  • Jenis Kelamin dan Perubahan Kadar Hormonal
  • Riwayat Keluarga
  • Usia 
  • Gangguan Kesehatan Lainnya

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain

Pada kebanyakan orang, ada pemicu yang dapat menyebabkan serangan migrain, seperti :

  • Makanan tertentu dan aditif makanan
  • Menekankan
  • Cahaya atau suara
  • Obat-obatan
  • Mengerahkan tenaga fisik berlebihan
  • Tidur terganggu

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain

Sakit Pinggang dan Migrain Sembuh

Nama : Drs. W. Urip Suardana
Alamat : Bogor
Umur : 74 tahun
Keluhan : Sakit Pinggang, Migraine
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Jelly Gold-G Sea Cucumber, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.

Bahaya migrain berkepanjangan atau efek sakit kepala sebelah, yaitu :

Stroke

Meningitis (Radang Selaput Otak)

Kanker Otak

 Tumor Otak

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Migrain

Jadi, jika anda merasakan gejala yang sudah kami paparkan diatas. Jangan anggap remeh penyakit Migrain, Segera minum Obat herbal yang sudah terbukti kualitas Asli dan bermanfaat sekali bagi tubuh. Jelly Gold G Gamat Walet merupakan PILIHAN yang TERBAIK. Karena Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas, jadi jenis teripang yang bebas racun. Lalu ada ekstrak sarang walet juga. Bisa baca selengkapnya DISINI

Sumber

wwwalodoktercom/migrain
drsakitkepalacom/bahaya-migrain-berkepanjangan
wwwdokterid/berita/faktor-resiko-terjadinya-migrain
doktersehatcom/migrain-sakit-kepala-sebelah-penyebab-pencegahan-pengobatannya/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *