Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar – Luka bakar adalah kerusakan yang terjadi pada area kulit yang disebabkan karena panas, bahan kimia, sengatan listrik, sinar matahari, dan radiasi. Ciri paling umum luka bakar adalah kerusakan kulit yang parah hingga menyebabkan kematian sel kulit yang terbakar. Luka bakar sendiri memiliki jenis dan derajat. Jenis luka bakar dapat dibagi berdasarkan penyebabnya (panas, listrik, zat kimia, gesekan, atau radiasi), derajat (kedalaman kulit yang terkena), intensitasnya (ringan sampai berat berdasarkan luas permukaan kulit yang terkena).

Luka bakar di wajah dapat menyumbat pernapasan atau cedera inhalasi. Luka bakar di dada dan perut juga bisa mengganggu pernapasan. Pasien yang trauma perlu dilakukan operasi rekonstruksi luka bakar untuk memperbaiki fungsi dan penampilannya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar

Penyebab

Luka bakar dapat timbul akibat berbagai penyebab, termasuk:

  • Api
  • Cairan atau uap panas
  • Aliran listrik
  • Radiasi dari sinar-X atau terapi radiasi untuk menangani kanker
  • Besi, kaca, atau objek panas

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar

Baca Juga : Jelly Gold G Kurangi Gejala Hepatitis Ringan

Penanganan akan segera dilakukan oleh tubuh dengan memproduksi kolagen (sejenis protein). Untuk membantu proses tersebut, ada beberapa penanganan mandiri yang bisa dilakukan, berikut beberapa di antaranya

  • Aliran Air
  • Gel Lidah Buaya
  • Salep Antibiotik dan Obat Pereda Nyeri

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Luka Bakar

Berikut ini adalah beberapa komplikasi yang bisa terjadi akibat luka bakar

  1. Rendahnya volume darah
  2. Masalah pernapasan
  3. Masalah tulang dan persendian
  4. Infeksi
  5. Suhu tubuh sangat rendah

Penelitian tentang sarang burung walet menemukan beberapa kandungan didalamnya, yaitu: mengandung 50-60% protein, 25% karbohidrat dan 10% air. Kandungan kimia sarang walet dari penelitian di Semarang menunjukkan kandungan kimia organik yang tertinggi terdapat pada protein 50,757 % dan karbohidrat 18,307%. Kandungan/manfaat teripang emas

Mucopolysaccharic (MPS) adalah pengencer darah, penenang saraf dan penghilang rasa sakit.

Jelly Gamat Gold G Walet 500ml diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dengan produk sebelumnya jelly gamat gold g sudah terbukti banyak yang cocok dengan produk gold g , sekarang hadir Jeli Gamat Walit sebagai pengembangan dari Gold G untuk meningkatkan kualitas produknya, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Sumber

wwwrepublikacoid/berita/gaya-hidup/info-sehat/15/09/10/nufugm328-jangan-pandang-sepele-efek-luka-bakar
wwwklikdoktercom/penyakit/luka-bakar/pencegahan
wwwokaydoccom/artikel/cara-menghilangkan-bekas-luka-bakar/
wwwalodoktercom/luka-bakar/komplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *