Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Kulit Kusam

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Kulit Kusam – Kulit Kering yaitu suatu keadaan kulit kehilangan kelembabannya, akibatnya tampak pecah-pecah. Kulit kering sering terjadi terutama pada usia lanjut.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Kulit Kusam

Faktor penyebab seseorang kena kulit kusam :

  1. Sinar Matahari
  2. Salah Kosmetik
  3. Kurang Tidur Malam
  4. Sel-Sel Kulit Mati
  5. Polusi Udara

Baca Juga : Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Testimoni Jelly Gamat Gold-G

1.

Nama : Hasbiah

Umur : 55 Tahun

Keluhan : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman

Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Setelah mengkonsumsi Gold-G dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya. Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok. Alhasil Kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Kulit Kusam

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Kulit Kusam

2.

Nama : Rani Anggraini
Usia : 37 tahun
Alamat : Kupang
Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam
Jenis Produk : Gold-G & Spirulina.

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.
Sumber
merawatwajahcoid/kulit/pengertian-penyebab-ciri-ciri-dan-cara-merawat-kulit-kering
wwwlarissacoid/blog/enam-faktor-penyebab-kulit-kusam/
pantanganmakananpenderitapenyakittblogspotcom/p/testimoni-jelly-gamat-gold-g-1html

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *