Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu – Flu atau influenza adalah infeksi virus pada pernafasan. Biasannya terjadi selama 7-10 hari dan akan hilang begitu saja. Kebanyakan orang sembuh sepenuhnya. Namun bagi orang tua, balita dan anak anak yang memiliki sistem imun yang lemah biasannya akan lebih parah dan bahkan mengakibatkan komplikasi.

baca juga : Obat Asam Lambung Jelly Gamat Gold G

Apa penyebab flu (influenza)?

Flu disebabkan oleh virus yang diklasifikasikan sebagai jenis A, B atau C. Jenis A adalah jenis influenza yang paling umum.

Orang terkena virus penyebab pilek akibat menghirup udara yang sudah tercemar virus dari orang lain yang terinfeksi (misalnya melalui batuk atau bersin), atau dari menyentuh sesuatu yang sudah disentuh orang yang terinfeksi.

Gejala Utama Flu

Flu akan mulai menimbulkan gejala dalam satu sampai tujuh hari setelah berhubungan dengan virus flu. Virus kebanyakan mempengaruhi tenggorokan, hidung dan paru-paru. Gejala sering mulai dengan cepat, dan biasanya diawali dengan demam antara 38,8 – 40 ºC (102-106 ºF). Seiring dengan demam, terdapat gejala umum seperti berikut ini:

  • Nyeri tubuh dan nyeri otot
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Wajah memerah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Pusing dan mual
  • Kurangnya tenaga
  • Batuk kering
  • Pilek (bening dan encer)
  • Bersin
  • Hidung tersumbat
  • Beratnya pernafasan

Khasiat Gold-G Sea Cucumber Mengobati Flu

Obat herbal untuk flu yaitu Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber yang merupakan salah satu cara yang efektif menyembuhkan flu yang anda alami. Gold G ini terbuat dari teripang laut atau yang biasa disebut gamat emas yang diambil dari spesies terbaik yang memiliki kandungan serta gizi tinggi di dalamnya. Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu

pemanfaatan teripang laut sebagai salah satu cara untuk mengobati flu yang efektif. Meskipun belum banyak dijumpai masyarakat karena teripang sendiri hidup di dasar laut.

Khasiat Gamapeptide mampu mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit serta memperlancar perdaran darah. Jelly Gamat Gol-G juga mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau Faktor Generasi Sel dimana sel yang rusak akan diperbaiki tetapi tidak merusak sel sehat lainnya.

Gamat Gold G juga bisa digunakan sebagai antiseptik alamiah berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur dan infeksi lainnya, Gold G bersifat mematikan bakteri dan virus dengan komponen Karbohidrat, Lemak, Mineral, Sterol dan asam amino sangat bagus dijadiakan obat flu

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu

N a m a : Hj. Siti A Nafik
U m u r : 57 tahun
Alamat : Jl. RSU Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan : Pilek, Bersin-Bersin, Alergi Dingin, Flu
Jenis Produk: Gold G Sea Cucumber

Sebelum pakai sering pilek, bersin-bersin, pusing. Kalau dingin sering pilek/bersin, dan pusing-pusing.

Setelah konsumsi Gold G sudah jauh berkurang. Sudah tidak bersin-bersin kalau kena dingin dan pusing juga jauh berkurang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Flu

Nama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

INGIN MERASAKAN MANFAAT SEPERTI MEREKA ?? TUNGGU APA LAGI ?! BUKTIKAN KHASIAT GOLD G SEKARANG JUGA !!! PESAN SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN DISKON S/D 50%

Klik Disini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *