Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim – Sebagian besar orang mengira, eksim adalah penyakit kulit menular. Padahal, pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Para ahli dermatologi meyakini bahwa serangan eksim dipengaruhi faktor keturunan dan lingkungan.

Menurut studi dr. Niken Trisnowati, MSc.Sp.KK., eksem terjadi akibat dampak genetik respons imunologis. Hal ini meningkatkan sensitisasi yang ditengahi immunoglobulin E. Di sisi lain, doktor dari Universitas Gajah Mada itu mengungkapkan, faktor lingkungan pun berpengaruh terhadap serangan eksem.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Apa saja ciri-ciri dan gejala eksim kering ? Seseorang yang mengalami eksim kering akan merasakan gejala utama seperti: Munculnya bercak kulit yang terasa gatal dan menyengat, Tekstur kulit yang terasa gatal nampak kasar dan bersisik, Bercak kulit berwarna kemerahan atau bahkan lebih gelap dari kulit sekitarnya, Rasa gatal dapat terjadi terus menerus atau hilang timbul, Lambat lain tekstur kulit jadi menebal.

penyakit eksim ini dapat juga dipengaruhi faktor genetik. Namun sebenarnya apa penyebab penyakit eksim ini belum diketahui pasti. Menurut sejumlah ahli, eksim berhubungan dengan aktivitas daya tahan tubuh yang berlebihan.

Baca Juga : Sakit Gigi Jelly Gold G Solusi Terbaik

Hal ini menyebabkan tubuh melakukan reaksi yang berlebihan terhadap iritan atau bakteri yang sebenarnya tidak berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, penyakit ini banyak ditemukan pada keluarga yang memiliki riwayat penyakit asma.

Beberapa penyebab yang diperkirakan adalah kulit kering, iritasi sabun dan detergen, atau bahan kimia lainnya. Selian itu kondisi stres, alergi dan infeksi patogen juga dapat menyebabkan penyakit ini.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Nama : Agus Suharyanti

Usia : 39 tahun

Keluhan : Tekanan darah rendah, anemia dan eksim

Jenis produk : Jelly Gold G

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suaminya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk gold g , Alhamdulillah hasilnya betul-betul kami rasakan, tekanan darah saya kembali normal. Anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Produk GnE, Produk produkmu memang OK !

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Eksim

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Sumber

harvestsupplementcom/eksem-penyakit-eksim-adalah/
mediskuscom/eksim-kering
doktersehatcom/mengenal-gejala-dan-penyebab-penyakit-exim/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *