Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Rendah

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Rendah,- Darah rendah atau disebut hipotensi adalah tekanan darah pada pembuluh darah arteri yang dibawah normal 120/80 mmHg. Saat darah melewati pembuluh arteri, darah akan menekan dinding pembuluh tersebut. Tekanan tersebut dinilai sebagai ukuran kekuatan aliran darah atau tekanan darah.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Rendah

Makanan Penyebab Darah Rendah untuk Diwaspadai :

Minuman Beralkohol

Mie Instan

Blewah

Kedelai

Bayam 

Pisang

Baca juga : Testimoni Radang Sendi Jelly Gamat Gold G

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Darah Rendah

Gejala awal darah rendah :

Penglihatan kabur
Lemah
Detak jantung cepat
Merasa Kebingungan
Merasa dehidrasi
Susah fokus atau berkonsentrasi

Dibawah ini beberapa Testimoni Yang mengidap penyakit Darah Rendah :

Saya (Agus Suharyanti, 39 th.) sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendahHb kuranganemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normalanemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi.

Makanan yang baik di konsumsi oleh drah rendah, yaitu :
  • Roti Gandum
    gandum atau sereal makananyang dibuat dengan bahan dasar gandum sangat baik untuk meningkatkan kadar darah merah dalam tubuh. Oleh karena itu para penderita darah rendah sangat baik makan makanan seperti gandum dan sereal.
  • Daging yang berwarna merah
    selain mengandung protein dan zat besi daging merah pun makanan penambah darah. Tetapi daging merah yang tanpa lemak. Disarankan untuk makan daging sapi untuk menambah tekanan darah dalam tubuh anda.

Hasil Penelitian Kemampuan Meregenerasi Sel Pada Gamat atau Teripang 

Untuk membuktikan kandungan cell growth factor pada teripang, para peneliti melakukan uji coba dengan cara memotong teripang menjadi beberapa bagian, dan setelah di potong teripang kembali di masukan ke dalam air laut, maka keajaibanpun terjadi, potongan potongan teripang tersebut menjadi individu utuh dan sehat.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

Pesan Gold G Sekarang

Sumber

khasiatkesehatancom/penyebab-darah-rendah/
halosehatcom/penyakit/darah-rendah/makanan-penyebab-darah-rendah

wwwautoimuncarecom/gejala-makanan-tekanan-darah-rendah/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *