Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Bibir Pecah-Pecah

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Bibir Pecah-Pecah – Bibir adalah bagian wajah yang paling sering diperlihatkan. Bibir lembut dan merah merona adalah impian banyak wanita. Setiap orang pasti pernah mengalami keluhan pada bibirnya, termasuk keluhan saat bibir kering dan pecah-pecah. Kondisi seperti ini tentunya dapat membuat kenyamanan seseorang menjadi terganggu, disamping itu juga bibir kering dan pecah-pecah mampu mengurangi estetika kecantikan tubuh sehingga membuat seseorang manjadi kurang percaya diri. Untuk itu, mengetahui cara ampuh mengatasi bibir kering dan pecah-pecah akan sangat membantu anda dalam mencari solusinya.

Bibir juga bisa menandakan adanya masalah kesehatan. Tak hanya bibir kering dan pecah-pecah, hal ini bisa berdampak buruk bila tidak segera diatasi. Kondisi bibir yang kering umumnya disebabkan oleh adanya iritasi alergi karena bahan-bahan tertentu. Pemakaian lipstik yang tak tepat disebut sebagai salah satu pemicunya. Bila sudah mulai kering, kulit bibir akan mengelupas dan terlihat pecah-pecah. Nah bagi beberapa orang, hal ini mungkin akan memicu kebiasaan untuk menarik atau mengigit kulit yang sudah mengelupas tersebut.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Bibir Pecah-Pecah

Baca Juga : Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original 

Penyebab Bibir Kering yang Harus Kamu Hindari

  • Tidak cukup minum air putih
  • Formula lipstik yang tidak cocok
  • Terlalu banyak mengonsumsi garam
  • Berada terlalu lama dalam ruangan ber-AC

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Bibir Pecah-Pecah

Testimoni jelly gold g untuk bibir pecah pecah

Nama : Rani Anggraini
Usia : 37 tahun
Alamat : Kupang
Keluhan : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam
Jenis Produk : Gold-G
Setelah rutin mengkonsumsi Gold-G setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Sumber

bidankucom/cara-ampuh-atasi-bibir-kering-dan-pecah-pecah
tanda-penyakit-yang-bisa-terlihat-dari-bibir
beautypopbelacom/skin/jennifer-a-tanjung/penyebab-bibir-kering/full
healthdetikcom/ulasan-khas/d-3103018/stop-kebiasaan-tarik-kulit-bibir-bisa-bikin-luka-berisiko-infeksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *