Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis – Batuk kronis adalah batuk yang berlangsung 8 minggu atau lebih pada orang dewasa, atau 4 minggu pada anak-anak. Beberapa kasus batuk kronis yang serius dapat menyebabkan muntah, pusing, dan bahkan retak pada tulang rusuk. Batuk kronis tidak hanya menjengkelkan, namun juga dapat mengganggu tidur dan menyebabkan Anda merasa kelelahan. Untungnya, batuk kronis biasanya menghilang begitu penyebab diatasi.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis

Gejala yang menyertai batuk kronis bervariasi, dari yang masih tergolong ringan, hingga serius. Beberapa gejala penyerta batuk kronis yang masih tergolong ringan adalah:

  • Hidung pilek atau tersumbat
  • Suara serak
  • Napas pendek dan bersuara mengi
  • Mulas dan merasa asam di mulut
  • Terasa seperti ada cairan yang mengalir terus menerus dibelakang tenggorokan (postnasal drip)
  • Sakit tenggorokan

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis

 

Dibawah ini adalah penyebab dari batuk kronis :

  1. Asma
    Suatu kondisi yang terjadi karena terjadinya penyempitan maupun pembengkakan pada saluran pernafasan yang menghasilkan lendir.
  2. Penyakit Gastroesophageal reflux(GERD)
    Gerda merupakan salah satu jenis penyakit pencernaan yang kronis disebabkan karena asam lambung mengalir kembali ke dalam tabung yang menghubungkan perut dan tenggorokan(kerongkongan).
  3. Alergi
    Gangguan alergi dapat terjadi pada saat sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap zat asing, seperti serbuk sari, racun lebah, maupun bulu hewan peliharaan.

Baca Juga : Jelli Gamat Walit Mengurangi Gejala Osteoporosis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis

Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk KronisNama : Sugiyanto
Umur : 39 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit. Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam. Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Batuk Kronis – Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan dasar alami yaitu dari bahan dasar hewan laut, Yaitu kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Sumber

hellosehatcom/penyakit/batuk-kronis/
halosehatcom/penyakit/batuk/penyebab-batuk
forumdetikcom/cara-mengobati-batuk-kronis-menahun-t1218316html
wwwalodoktercom/batuk-kronis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *