Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat Asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Kadar normal asam urat adalah 2,4 – 6 untuk wanita dan 3,0 – 7 untuk pria. Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).

Salah satu penyebab meningkatnya kadar asam urat yaitu mengonsumsi makanan mengandung purin. Jadi, untuk menghindari rasa tidak nyaman, seperti nyeri pada persendian, pemilik asam urat tinggi wajib membatasi atau menjauhi makanan dengan kandungan zat tersebut. Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Baca Juga : Obat Sesak Nafas Jeli Gamat Gold G

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

1.

Nama : Hj. Adjinar
Usia : 66 tahun
No. SSP : 8001750
Alamat : Payakumbuh – Sumatera Barat

Sebelum Mengkonsumsi Obat Asam Urat Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G

“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Gamat Gold G di Bukit tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh Dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat. September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba jelly gamat gold g, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarati bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Jelly Gamat Gold G, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih.

2.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

3.

Nama : Misdalina

Usia: 40 tahun

Keluhan: Asam urat dan Kulit kering

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Asam Urat

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Ektrak sarang walet

Sumber

wwwridwanazcom/2012/03/pengertian-asam-urat-gelaja-penyebab-dan-cara-mencegahhtml
wwwalodoktercom/bebas-nyeri-dengan-membatasi-makanan-pantangan-asam-urat-berikut-ini
tokoherbaltulungagungwordpresscom/2017/07/12/testimoni-jelly-gamat-gold-g-untuk-asam-urat/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *