Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis – Arthritis adalah penyakit bersifat kronis dan terjadi seumur hidup dan biasanya menyerang pria dan wanita yang berusia di atas 55 tahun. Pasien dengan arthritis menderita pembengkakan dan kekakuan pada sendi sehingga menyebabkan gerakan tubuh menjadi sulit dan menyakitkan. Jika dibiarkan tanpa dirawat atau ditangani, penyakit ini biasanya akan menyebabkan kerusakan jaringan.

Faktor  Risiko Penyebab Penyakit Osteoarthritis

– Kelebihan berat badan
– Semakin tua
– Bersama cedera
– Sendi yang tidak benar terbentuk
– Sebuah cacat genetik pada tulang rawan sendi
– Menekankan pada sendi dari pekerjaan tertentu dan olahraga bermain.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis

Penyebab Rheumatoid Arthritis

Rheumatoid arthritis disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang seharusnya melawan infeksi, tetapi justru menyerang sel normal pada persendian dan membuat sendi terasa nyeri, bengkak, dan kaku.

Walau alasan kenapa sistem kekebalan tubuh keliru menyerang tubuh dalam rheumatoid arthritis masih belum diketahui, ada beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko, seperti faktor usia, hormon, genetika, lingkungan, obesitas dan kebiasaan merokok.

Testimoni Arthritis

Penderita Arthritis: Beliau sering mengalami nyeri tulang ekor, dapat sembuh setelah dioles jelly gamat Gold-G kurang lebih 3-4 jam. Dari berbagai pengalaman konsumen dilapangan, Jelly gamat sangat efektif sekali untuk mengatasi masalah rematik, sakit persendian dan masalah tulang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis

Baca Juga : Atasi Jantung Bengkak Dengan Gold-G

Artritis memiliki 100 lebih jenisnya. Yang paling umum adalah osteoartritis (penyakit sendiri degeneratif) yang umumnya karena adanya infeksi pada sendiri atau luka berat pada sendi. Selain karena hal-hal tersebut, artritis bisa juga disebabkan karena faktor usia.

Bentuk artritis lainnya adalah psoriatik (psoriatic arthritis), artritis reumatoid (rheumatoid arthritis), artritis dan beberapa penyakit autoimun lainnya. Biasanya orang yang menderita artritis mengeluh mengalami nyeri sendi yang seringkali dirasakan. Ini disebabkan terjadinya peradangan di sekitar sendi, keausan pada sendi, ketegangan otot, kerusakan sendiri, atau kelelahan.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Arthritis

Cara Mencegah Penyakit Osteoarthritis Sejak Dini !

  • Kurangi konsumsi kalori
  • Gunakan minyak Zaitun
  • Minum Suplemen kesehatan yang Herbal 
  • Konsumsi Vitamin C secukupnya
  • Berolahraga secara teratur

Sumber

wwwdocdoccom/id/info/condition/artritis/
obatosteoarthritisherbalblogwordpresscom/
wwwalodoktercom/rheumatoid-arthritishtml

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *