Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia – Anemia juga bisa terjadi jika sel-sel darah merah tidak mengandung cukup hemoglobin. Hemoglobin adalah protein kaya zat besi yang memberikan warna merah darah. Protein ini membantu sel-sel darah merah membawa oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh.

Jika Anda memiliki anemia, tubuh Anda tidak mendapatkan cukup darah yang kaya oksigen. Akibatnya, Anda mungkin merasa lelah atau lemah. Anda juga mungkin memiliki gejala lain, seperti sesak napas, pusing, atau sakit kepala.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

Gejala anemia mudah sekali untuk dideteksi atau dirasakan oleh penderitanya, namun tidak jarang orang tersebut mengetahui bahwa orang tersebut sedang mengalami anemia. Oleh karena itu, penting sekali untuk mempelajari gejala-gejala anemia yang dapat dialami oleh tubuh, sehingga apabila Anda terjangkit anemia Anda bisa segera mengatasinya atau istirahat.

Baca Juga : Mengobati Gangguan Menstruasi Dengan Gold G

Diketahui, Anemia merupakan kondisi kadar hemoglobin dalam darah lebih rendah daripada normalnya. Hal tersebut ditandai oleh gejala 5 L (lesu, letih, lemah, lelah, dan lalai) serta beberapa gejala lain, seperti sakit kepala, pusing, mata berkunang-kunang, mudah mengantuk, sulit konsentrasi, dan pucat pada di bagian wajah, mata, bibir, kulit, kuku, serta telapak tangan. Berdasarkan riset kesehatan dasar 2013, wanita hamil merupakan kelompok yang paling sering terkena anemia, yaitu sekitar 37,1 persen.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

 

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

Anemia terjadi ketika tubuh memproduksi terlalu sedikit sel darah merah, kehilangan terlalu banyak sel darah merah atau mematikan sel darah merah lebih banyak daripada menggantinya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Anemia

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.  Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung : 1.4 gr serat, 4.9 gr zat besi, 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya).

Sumber

hellosehatcom/penyakit/anemia/
jurnalpasarpoliscom/2016/11/22/gejala-anemia-dan-penyebabnya/
wwwtimesindonesiacoid/read/159409/20171024/062153/ini-dia-kelompok-wanita-yang-rentan-anemia/
gejalapenyakitmublogspotcom/2013/05/gejala-anemia-penyebab-faktor-risikohtml

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *