Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Amandel

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk AmandelAmandel dikatakan radang jika terdapat beberapa gejala seperti amandek membengkak, terdapat bercak putih pada amandel, bau mulut, susah menelan makanan dan minuman, kehilangan selera makan, demam, suara menjadi serak, dan terjadinya pembengkakan kelenjar di bagian leher atau rahang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Amandel

Amandel dikatakan radang bila terdapat beberapa gejala seperti amandel membengkak, terdapat bercak putih pada amandel, bau mulut, susah menelan makanan dan minuman, kehilangan selera makan, demam, suara menjadi serak, dan terjadinya pembengkakan kelenjar di bagian leher atau rahang.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Amandel

Baca Juga : Obat Kurap Jelly Gamat Gold G Walet

Gejala-gejala radang amandel meliputi :

  • Sakit tenggorokan
  • Tonsil berwarna kemerahan dan bengkak
  • Kesulitan atau rasa sakit saat menelan
  • Sakit perut, terutama pada anak-anak
  • Demam
  • Perubahan atau kehilangan suara
  • Nyeri telinga

Bahaya amandel adalah menurunnya pasokan oksigen, nafsu makan berkurang, menurunnya daya konsentrasi, dan kondisi psikologis terganggu.

Cara mengobati amandel tanpa operasi

Istirahat

Ketika amandel meradang, Anda sebaiknya istirahat dulu di rumah. Pasalnya, beristirahat bisa mempercepat proses penyembuhan. Tubuh yang sedang mengalami infeksi membutuhkan banyak energi untuk melawan bakteri.

Kumur air garam

Untuk orang dewasa dan anak-anak di atas delapan tahun, berkumur dengan air garam bisa membantu redakan peradangan dan rasa nyeri di tenggorokan karena amandel membengkak.

Banyak minum

Jaga tenggorokan dan amandel Anda agar tetap lembap. Amandel yang kering akan terasa semakin perih. Jadi, pastikan Anda banyak minum air putih untuk menjaga hidrasi. Anda boleh minum air hangat agar tenggorokan lebih tenang. Namun, air dingin juga baik untuk meredakan rasa nyeri. Anda bisa memilih sendiri mana yang paling nyaman buat tenggorokan Anda.

Minum obat herbal

Sekilas tentang Gamat Gold…!
Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Amandel

Nama : Yovella

Umur : 4 Tahun

Asal : Lampung

Penyakit : Radang Amandel

Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Yovella berhasil sembuh dari radang tenggorokan setelah mengkonsumsi obat radang amandel pada anak jelly gamat gold-g secara teratur dan dengan dosis yang telah ditentukan, sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya, pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan jelly gamat gold-g dan saat itu saya langsung tertarik, selanjutnya saya coba memberikan kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan radang tenggorokannya sembuh, sampai sekarang saya rutin memberikan gold-g.

Sumber

wwwalodoktercom/radang-amandel
www1healthid/id/article/category/sehat-a-z/ini-penyebab-terjadinya-amandel-html
wwwalodoktecom/radang-amandel/gejalahtml
halosehatcom/penyakit/amandel/13-bahaya-amandel-bengkak
hellosehatcom/hidup-sehat/tips-sehat/mengobati-amandel-tanpa-operasi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *