Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi – Alergi memang dapat hilang dengan sendirinya meskipun tanpa Anda obati sekalipun. Asalkan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh benar-benar tercukupi. Namun selain itu, bagi yang memiliki alergi akan lebih baik untuk mengetahui jenis-jenis makanan yang dapat menyembuhkan alergi serta memperparah alergi yang Anda miliki.

Bagi penderita yang memiliki system imunitas yang rendah, alergi dianggap sebagai benda yang asing. Penderita alergi akan terkena reaksi dari alergi yang mereka derita. Batuk, sesak napas, bersin secara tiba-tiba, merasa gatal di sekitar tubuh dan timbul bercak merah pada kulit merupakan dampak yang terlihat akibat alergi yang diderita.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

Apa itu reaksi alergi parah?

Anafilaktik atau reaksi anafilaktik adalah sebuah reaksi alergi yang parah dan terjadi secara tiba-tiba ketika Anda terpapar oleh suatu zat yang dahulu pernah terpapar dengan tubuh Anda, sehingga tubuh Anda jadi lebih sensitif dan rentan.

Reaksi ini berbahaya dan dapat menyebabkan pelepasan zat kimia tubuh tiba-tiba, termasuk pelepasan histamin dari sel-sel dalam darah dan jaringan tubuh. Zat kimia ini dapat melebarkan pembuluh darah, menurunkan tekanan darah, dan menyebabkan pembuluh darah bocor serta mengakibatkan gatal-gatal dan bengkak terutama di sekitar wajah dan tenggorokan. Zat kimia ini juga bereaksi pada paru-paru dan menyebabkan reaksi asma yang menyebabkan saluran paru-paru menyempit, sehingga membuat bernapas jadi sangat sulit.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

 

Baca Juga : Menormalkan Gula Darah Jelli Gamat Walit Solusinya

Reaksi alergi tidak langsung muncul ketika pertama kali tubuh terpapar dengan alergen. Pada paparan pertama, sistem kekebalan tubuh hanya akan mengingatnya kemudian membuat antibodi sebagai reaksi. Jika tubuh terpapar zat pemicu alergi berikutnya, baru akan terjadi reaksi alergi. Proses pembentukan reaksi kekebalan terhadap alergen memerlukan waktu paling tidak 10 hari.

Jika sudah memiliki alergi, dalam hitungan menit saja, penderita bisa langsung mengalami gejala alergi kulit ketika bersentuhan dengan alergen. Namun, bisa juga gejala baru timbul 1-2 hari setelah terpapar alergen. Pada beberapa kasus, alergi dapat menimbulkan reaksi yang fatal atau anafilaksis. Walau jarang terjadi, kita tetap perlu waspada terhadap reaksi alergi berupa  anafilaksis. Selain kulit memerah, anafilaksis dapat menyebabkan sesak napas, kram perut, lemas secara tiba-tiba, bengkak pada tenggorokan dan mulut, dan kehilangan kesadaran. Jika tidak segera ditangani, anafilaksis dapat menyebabkan kematian.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Untuk Alergi

Nama        : Yomin Sugianto
Umur        : 26 tahun
Alamat      : Lampung
Saya telah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold G lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan .
Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya). Selengkapnya
Itulah khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam pengobatan alami alergi kulit gatal dengan jelly gamat gold g, serta testimoni yang telah berhasil sembuh setelah mengkonsumsi dan mengoleskan jelly gamat gold g, maka sekarang giliran anda yang buktikan keampuhannya !!

Sumber

wwwcermaticom/artikel/punya-alergi-parah-kenali-makanan-yang-dapat-menyembuhkan-dan-memperparah-alergi
wwwsucceedernet/589/tanda-tanda-pada-anak-yang-mengidap-bakat-alergi/
wwwalodoktercom/mengetahui-penyebab-dan-cara-menangani-alergi-kulit
hellosehatcom/kesehatan/pertolongan-pertama/reaksi-alergi-parah-reaksi-anafilaktik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *