Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat – Asam urat merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dapat mengakibatkan kematian. Asam urat terjadi ketika tubuh kelebihan Zat purin dalam tubuh sehingga asam urat dalam tubuh Anda kian hari kian banyak dan menumpuk.

Jika tubuh memproduksi terlalu banyak asam urat atau ginjal tidak dapat mengeluarkan asam urat dengan cepat, akan menimbulkan dampak bagi kesehatan. Gangguan kesehatan akibat tingginya tingkat asam urat dalam darah yang disebut hyperuricemia.

baca juga : Obat Darah Tinggi Gold-G Sea Cucumber

Tingkat asam urat yang tinggi dapat menyebabkan serangan gout, tetapi tidak semua orang yang memiliki asam urat yang tinggi mendapat gout, dan tidak semua orang dengan gout memiliki asam urat yang tinggi. Maka dari itu sebaiknya Anda segera mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G untuk kesembuhan asam urat yang Anda alami saat ini.

Jelly Gamat Gold G Untuk Penderita Asam Urat

Legalitas Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Gold-G Sea Cucumber Jelly memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G Jelly Gamat berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold G

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8 %
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin

 

 

Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

Gold-G Sea Cucumber Jelly mengandung Glucosamine dan Chondroitin yang bermanfaat untuk:

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangan

Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

 

Nama : Misdalina
Usia : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama ± 4 tahun dan kulit kering ± 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Testimoni Sembuh Dengan Jelly Gamat Gold-G – Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.
Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

 

Drs Hasdir

Nama : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur : 57 Tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Testimoni Gold G Untuk Penyakit Asam Urat

Testimoni Gold G 4

Nama : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : JellyGamat Gold-G

Hasil Yang Dirasakan

Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.

INGIN MERASAKAN KHASIAT SEPERTI MEREKA ??? TUNGGU APA LAGI !!! BUKTIKAN KHASIATNYA JELLY GAMAT GOLD-G SEKARANG JUGA !!!

Pesan Gold G Sekarang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *