Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka – Luka merupakan suatu keadaan kulit manusia yang terkelupas akibat benda tajam, gesekan yang kuat, Benda tumpul, bahan kimia, ledakan, sengatan listri ataupun gigitan hewan sehingga menimbulkan rasa nyeri dan perih. Ketika luka muncul, maka beberapa efek akan muncul seperti:

  • Pendarahan dan pembekuan darah
  • Kontaminasi bakteri
  • Kematian sel
  • Hilangnya seluruh atau sebagian fungsi organ

Proses yang terjadi selanjutnya adalah penyembuhan luka yang dibagi 3 fase yaitu fase inflamasi, proliferasi dan remodeling jaringan

baca juga : Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Macam Macam Luka

  • Vulnus excoriasi (Luka lecet)
  • Vulnus punctum (Luka tusuk)
  • Vulnus contussum (luka kontusiopin)
  • Vulnus insivum (Luka sayat)
  • Vulnus schlopetorum/Luka Tembak
  • Vulnus combustion (luka bakar)
  • Luka gigitan.
  • Laserasi atau Luka Parut.
  • Terpotong atau Teriris

Kandungan Ini Pada Gold G Dapat Menyembuhkan Luka !!

Jelly gamat gold g merupakan ekstrak gamat atau teripang emas yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit seperti kanker, diabetes, jantung, tbc atau penyakit lainnya. Tapi bagaimana jika ada luka luar pada tubuh manusia ? Apakah bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G ? Jawabannya adalah BISA.

Jelly Gamat Gold G diyakinin mampu mengatasi luka luar pada tubuh manusia, seperti luka habis terkena kenalpot, luka diabetes melitus,Luka Bakar, luka terkena senjata tajam, maupun luka yang diakibatkan oleh bakteri. Jelly gamat gold g mampu mengatasi semuanya tersebut karena mempunyai kandungan antiseptic alamiah yang bisa digunakan sebagai penyembuhan paling efektif terhadap penyakit. Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan yang berbahan dasar dari teripang emas jenis golden sticopus variegatus memilki kandungan glucogen dan kalogen untuk mempecepat penyembuhan luka . Jenis teripang ini tidak bisadi temukan di jenis teripang lainnya. Jelly gamat gold-g merupakan produk dari GNE yang sudah terbukti dan sudah terdaftar d BPOM indonesia

Teripang kaya akan Cell Growth Factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak akibat luka dan ada kandungan protein dan asam amini esensial yang meningkatkan antibodi tubuh.

Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. “Karena itu, gamat tidak menimbulkan efek samping,” tambahnya.

Cara Mengoleskan Jelly Gamat Gold G Pada Luka Luar

Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka – Cara mengoleskan jelly gamat gold g pada luka luar sebenarnya sangatlah simple, dengan mengoleskan secukupnya pada daerah di sekitar luka  dan daerah pada luka maka sudah bisa dan cukup untuk mengobati sebuah luka. Berikut ini adalah cara untuk mengoleskan Jelly Gamat Gold G pada luka luar:

  1. Tuangkan jelly gamat Gold G ke Sendok makan, jangan penuh-penuh cukup separuhnya saja
  2. Oleskan jelly gamat gold g ke seluruh luka yang Anda derita, oleskan secukupnya sampai merata
  3. Hanya oleskan pada saat setelah mandi, karena setelah mandi ini permukaan menjadi steril dan bebas dari bakteri maupun kuman yang berada di sekitarnya.
  4. Jangan takut bila terjadi rasa perih, cairan jelly gamat gold g tidak menimbulkan rasa perih sama sekali pada luka.
  5. Cukup mengoleskan 2-3 kali saja dalam sehari

Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.

 

Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Testimoni Gold G Untuk Menghilangkan Luka

Nama                : Sugiyanto
Umur                : 39 tahun
Alamat             : Tangerang
Keluhan           : Luka menganga, anak batuk dan flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.

Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.

Anak saya yang baru berumur 1 tahun juga terkena flu (pilek) dan batuk. Lalu saya kasih Gold-G. Alhamdulillah, batuk dan pileknya sembuh.

INGIN LUKA ANDA SEMBUH SEPERTI MEREKA ?? TUNGGU APA LAGI ?! BUKTIKAN KHASIAT GOLD G SEKARANG JUGA !!! PESAN SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN DISKON S/D 50%

Pesan Gold G Sekarang

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *