Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah – Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan hormon insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa. Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

Indonesia sendiri termasuk dalam 10 negara terbesar penderita diabetes. Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai sekitar 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari 50% dari mereka yang menyadarinya.

Baca juga : Ketahui Tanda Dan Gejala Penyakit Asam Urat

Tipe Tipe Penyakit Diabetes

  • Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 disebut dengan ketergantungan terhadap insulin atau merupakan kelainan pada sistem kekebalan tubuh (immune system). Antibodi yang seharusnya membentengi tubuh dari bakteri dan virus malah menyerang pangkreas dan menghancurkan sel penghasil hormon insulin (sel beta). Akibatnya pankreas tidak dapat lagi memproduksi insulin bagi tubuh.

  • Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 merupakan diabetes yang paling terjadi hampir 90% penderita diabetes menderita diabetes tope 2. Pada diabetes tipe 2, pankreas tetap memproduksi hormon insulin seperti biasanya. Namun jumlah yang diproduksi tidak dapat memenuhi kebutuhan tubuh atau karena sel-sel tubuh tidak merespon insulin sebagaimana mestinya (resistensi insulin). Resistensi insulin merupakan penyebab paling umum diabetes tipe 2. Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

Orang yang kelebihan berat badan memiliki resiko yang lebih besar mengalami diabetes tipe 2, karena kegemukan bisa menyebabkan kondisi resisten terhadap insulin. Resistensi insulin menyebabkan kadar gula darah (glukosa) meningkat, karena walaupun pankreas bekerja keras memproduksi hormon insulin tetap tidak mampu menjaga gula darah berada dalam level normal.

Kandungan Gold G Dapat Turunkan Kadar Gula Darah

Khasiat Gold G Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes mellitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal No. 1 di Asia yang telah memiliki legalitas dan sudah teruci secara klinis mampu menyembuhkan penyakit diabetes tipe 1 maupun tipe 2 secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Gold G dihasilkan dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap untuk membantu menetralisir kadar gula dengan cepat. Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

Kandungan eripang emas tersebut diantaranya

  1. Protein 86,8%
  2. Lektin Saponin
  3. Kolagen 80,0%
  4. Asam Amino
  5. Mukopolisakarida
  6. Antiseptik alamiah
  7. Vitamin dan Mineral,
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Glucosamine dan Chondroitin
  10. Glucasaminoglycans (GAGs)

Selain kandungan-kandungan tersebut, Teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

Testimoni Gold G Turunkan Kadar Gula Darah

 

Nama : Yuhelman Salayan
Usia : 52 Thn
Penyakit : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Ketika saya menonton TV Elshinta melihat dan saya menonton seputar manfaat dari teripang. Setelah itu saya mencari lebih, lebih dan lebih info tentang teripang. Dalam dunia internet ternyata saya mndapatkan info yang banyak dan detil selesai. Pada keputusannya saya berkeinginan minum Jelly Gamat Sea Cucumber dan saya order 4 botol. Saya adalah penderita gula darah dan ketika saya cek kadar gula dalam darah saya yakni 201. Setelah lama saya konsumsi jelly gamat sea cucumber, hasil ini sangat mncengangkan sekali buat saya karena kadar gula dalam darah saya sangat berkurang drastis mencapai nilai 140. Dengan terbuktinya saya menjadi konsumsi tiap hari dengan Jelly Gamay yang terasa manfaat dan khasiatnya.

Nama : Sulthonio Banna (41 tahun)
Keluhan : Diabetes Akut
Jenis Produk : Gold-G Sea

Pengalaman yang bagus untuk di share, bukan untuk promosi. Gold G sangat baik untuk digunakan bagi penderita Diabetes akut. Ayah saya dirawat dirumahsakit dengan perawatan medik yang memadai. kakinya luka dengan kesembuhan yang lama. Gula darah sekitar 400-500. Dengan obat dari dokter, fluktuasi gula darah masih labil. mencoba mengkonsumsi Gold G sesuai aturan, sekarang gula darah mulai normal di kisaran 173an.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

 

INGIN GULA DARAH ANDA TURUN JUGA SEPERTI MEREKA ?? TUNGGU APA LAGII ?? JANGAN DITUNDA !!! BUKTIKAN KHASIAT GOLD G SEKARANG JUGA !!! PESAN SEKARANG UNTUK MENDAPATKAN DISKON S/D 50%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *