Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet

Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet – Tulang adalah jaringan ikat yang terdiri dari sel, serat, dan matriks ekstraselular. Matriks tulang adalah bagian terkeras yang terletak dilapisan luar tulang, yang diakibatkan oleh pengendapan mineral dalam matriks, sehingga tulang pun mengalami kalsifikasi. Didalam tubuh manusia juga terdapat yang namanya tulang rawan (cartilago), yaitu jaringan ikat yang mempunyai kemampuan meregang, membentuk penyokong yang kuat bagi jaringan lunak, memberikan kelenturan, dan sangat tahan terhadap tekanan.

Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet

Tulang melindungi jantung dan paru didalam rongga dada, dan organ seksual dan urinaria terlindungi oleh tulang yang disebut tulang pelvis. Selain itu tulang juga berfungsi dalam hemopoiesis (pembentukan sel darah), dan sebagai reservoir(tempat penyimpanan) kalsium, fosfat, dan banyak mineral lainnya.

Baca Juga : Jelly Gold G Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Kebanyakan orang pernah mengeluh tubuhnya pegal-pegal. Rasa nyeri di sekitar pinggang, linu di persendian, dan otot terasa kaku adalah keluhan yang kerap dialami banyak orang.

Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet

Dokter Erin Destrini dari Klinik Jakarta Medical Center (JMC) menambahkan, pegal-pegal di badan juga bisa mengindikasikan seseorang terserang penyakit asam urat atau herpes.
Pegal-pegal juga bisa menjadi ciri seseorang terserang penyakit persendian yang serius, seperti penyakit amyotropic lateral sclerosis (ALS), rheumatoid arthritis, polymyositis, serta multiple sclerosis. “Makanya jangan remehkan pegal-pegal.
Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet

Kelainan tulang memang kerap kali mengganggu aktivitas Anda, hal ini karena fungsi tulang yang seharusnya berjalan secara normal menjadi tidak normal. Berikut ini macam-macam penyakit tulang yang harus Anda ketahui :

  1. Pembengkakan ibu jari (bunion)
  2. Osteoarthritis
  3. Keseleo atau terkilir
  4. Rakitis
  5. Kaki bengkok

Penelitian tersebut menyebutkan orang yang berusia diatas 50 tahun tidak akan mendapatkan tulang yang lebih kuat hanya dengan makan suplemen atau makan makanan sumber kalsium yang kaya seperti produk susu.
Penelitian yang kutip Today dan dipublikasikan di British Medical Journal online itu mendukung apa yang telah disampaikan oleh dinas kesehatan Amerika Serikat beberapa  tahun sebelumnya. Bahwa mengonsumsi suplemen kalsium saja untuk tulang adalah sia-sia bahwa ada kemungkinan berbahaya. Ekstra kalsium yang masuk ke dalam tubuh tidak membuat tulang lebih kuat, tapi malah bisa mengendap di arteri, menyebabkan penyakit jantung. Atau di ginjal mengakibatkan batu ginjal.

Suplemen Untuk Tulang Jelly Gamat Gold G Walet

  • Gamat Gold Merupakan spesies Gamat terpilih
  • Ekstrak gamat yang digunakan lebih banyak
  • Lebih banyak Kolagen dan Protein lengkap
  • Tidak Berbau Amis
  • Lebih stabil pada suhu dingin dan panas
  • InsyaAllah cepat memberi reaksi untuk peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit

Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung:

  • 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein)
  • 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin)
  • 1.4 gr serat
  • 4.9 gr zat besi
  • 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya)

Sumber

wwwsoftilmucom/2015/10/Pengertian-Fungsi-Struktur-Bagian-Macam-Jenis-Proses-Terbentuknya-Tulang-Adalahhtml
lifestylekompascom/read/2010/07/27/11513736/janganremehkanpegaldanlinudibadan
doktersehatcom/kenali-jenis-jenis-penyakit-tulang/
wwwcnnindonesiacom/gaya-hidup/20151001063148-255-82009/suplemen-kalsium-dan-susu-hanya-sedikit-melindungi-tulang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *