Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat – Selamat datang di website resmi Pusat Obat Herbal Jelly Gamat. Silahkan untuk memesan produk QnC Jelly gamat hanya kepada kami.

PENTING!

QnC Jelly Gamat tidak dijual di sembarang tempat dan tidak ditemukan di apotik manapun. QnC Jelly Gamat hanya bisa anda dapatkan di agen-agen resmi Jelly Gamat.

Oleh karena itu pesan obat herbal ini hanya di agen resmi jelly gamat agar khasiat qnc jelly gamat bisa anda dapatkan seutuhnya karena kami hanya menjual produk yang asli. Qnc Jelly Gamat

Khasiat QnC Jelly Gamat Asli Untuk Kesehatan
Salah satu produk herbal yang lagi booming saat ini adalah obat herbal jelly gamat. Ini dikarenakan khasiat dan manfaatnya yang benar-benar menakjubkan. Banyak pasien kami yang sembuh dari penyakit yang di deritanya setelah rutin terapi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mereka rata-rata mengalami penyakit yang kronis dan telah divonis harus menjalani perawatan di rumah sakit, akan tetapi setelah mereka coba obat herbal Qnc Jelly Gamat, ternyata hasilnya sangat baik mereka sembuh dan bisa menjalani perawatannya di rumah.

Tidak hanya itu juga, testimoni dari berbagai pasien yang menderita berbagai macam penyakit, setelah rutin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat mereka mengalami perubahan yang positif terhadap penyakit yang dideritanya. Itu artinya khasiat qnc jelly gamat sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Baca Juga: Sekilas Tentang Gamat Gold

Qnc Jelly Gamat

Komposisi Qnc Jelly Gamat Dan Manfaatnya
Manfaat dan khasiat Qnc Jelly gamat ini dihasilkan dari semua bahan baku Qnc Jelly Gamat. Semua bahan baku tersebut saling bersinergi dan membentuk suatu penawar/obat yang berkhasiat tinggi.

Sehingga tidak heran khasiat Qnc Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satu kandungannya yang paling mendominasi adalah Teripang Emas.

Teripang emas sudah lama dikenal sebagai makanan yang mengandung berbagai senyawa aktif dan berguna untuk pengobatan. Agar lebih jelasnya, berikut ini adalah Komposisi dan Kandungan Qnc Jelly Gamat:

1. Komposisi Pertama Adalah Teripang Emas

Teripang emas merupakan sejenis hewan laut yang hidup di sekitaran pantai yang tidak terlalu dalam. Secara ajaib teripang emas mengandung senyawa anti tumor, anti kanker, anti peradangan, anti inflamasi maka tak heran teripang emas sudah lama dikenal sebagai makanan untuk bahan pengobatan berbagai macam penyakit.

Hasil penelitian pada teripang emas membuktikan bahwa teripang emas sangat baik untuk pengobatan, ini dikarenakan teripang emas mengandung senyawa yang kompleks. Berikut adalah kandungan yang terdapat pada teripang emas: Qnc Jelly Gamat

  • Mengandung 18 macam asam amino
  • Mengandung taurin
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptida
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium tak tertandingi oleh makanan lain sehingga bagus untuk tulang. Dan berbagai zat aktif lainnya.

Penelitian Terhadap Teripang Emas 

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi, yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”. Penelitian pertama ini menunjukan bahwa khasiat qnc jelly gamat mampu mengobati penyakit diabetes atau luka diabetes. Qnc Jelly Gamat

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul “Cancer Biology & Therapy”, teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda. Dari hasil penelitian ini teripang emas membuktikan bahwa khasiat qnc jelly gamat mampu menghambat sel tumor sehingga dapat disembuhkan.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang Golden Stichoupus Variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.” Sudah jelas bahwa khasiat qnc jelly gamat dapat berguna untuk menurunkan kadar trigliserida darah, hal ini dapat mencegah dan mengobati penyakit jantung.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat.

Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.

Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Jika anda jeli terhadap obat-obatan untuk sendi, maka kandungan utamanya adalah kondroitin sulfat. Khasiat qnc jelly gamat dapat membantu anda mengatasi masalah sendi karena mengandung senyawa kondroitin sulfat. Qnc Jelly Gamat

2. Sweetner Stevia

Komposisi kedua qnc jelly gamat adalah Sweetener Stevia, merupakan tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

3. Air RO (Reverse Osmosis)

Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita!

4. Pengemulsi Nabati

Pengemulsi adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari tiga jenis fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.

5. Essen Natural

Essen Natural meupakan bahan Qnc Jelly Gamat yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan bagi tubuh. Essen natural dalam Qnc Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

6. Ekstrak Buah Dan Sayur

Ekstrak buah dan sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam khasiat Qnc Jelly Gamat. Dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat Qnc semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan.

Dengan demikian, Qnc Jelly Gamat sangat baik di konsumsi untuk anak Anda. Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur.

Sekarang anda tidak perlu membeli obat herbal lain. Karena kini telah hadir obat herbal yang memiliki manfaat multikhasiat yaitu qnc jelly gamat. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa manfaat qnc jelly gamat ini sangat banyak, dilihat dari kandungannya saja sudah lengkap dan berkhasiat. Qnc Jelly Gamat

Bagaimana Dengan Keamanan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat?

Qnc Jelly Gamat adalah produk legal karya anak bangsa yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal Indonesia yang telah bersertifikat HALAL dari MUI dan memiliki legalitas resmi BPOM: POM TR 173301471.

Qnc Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni terdiri dari 90 % Ekstrak Teripang Emas, 10 % Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Sweetner Stevia.

Sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi oleh berbagai macam kalangan dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping. Produk Qnc Jelly Gamat berbahan baku teripang emas pilihan dengan kualitas terbaik dikelasnya. Dan Teripang Emas ini menjadi bahan baku utama yang istimewa dari produk Qnc Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat – Obat Herbal Terpercaya & Halal
QnC Jelly Gamat merupakan produk dari PT. BMUI, obat herbal dari bahan 100% gamat asli dapatkan promo khusus untuk setiap pembelian qnc pastikan produknya asli hanya di situs resminya, produk asli aman digunakan meskipun dalam jangka panjang, membantu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit. Penyakit hilang dan tidak menimbulkan efek samping setelah mengkonsumsinya ataupun menjadikan kecanduan. Obati Penyakit anda dengan aman, tuntas tanpa menimbulkan penyakit baru menggunakan QnC Jelly Gamat. Produk legal ekstrak teripang emas 100% asli dan resmi original, memiliki legalitas jelas, telah terdaftar dan memiliki legalitas keaslian, keamanan produk dari (Departemen Kesehatan RI) DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dijamin Halal dan telah memiliki surat Halal dari MUI, Jadi anda tidak perlu khawatir. Aman digunakan untuk wanita hamil, anak anak dan wanita sedang menyusui. Qnc Jelly Gamat

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat :

  • Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  • Untuk sakit berat dosisnya 3 Sendok Makan 3x dalam sehari, Pagi, Siang dan Sore.
  • Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
    Dan Bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
    Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.

Disclaimer : Qnc JellyGamat adalah produk yang Terdaftar di DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229 Manfaat yang didapat dari mengkonsumsi Qnc JellyGamat bisa berbeda-beda pada setiap orang, tergantung tingkatan penyakit, situasi tubuh pengguna, usia, jenis kelamin dan jumlah produk yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *