Perut Sering Kembung Gunakan Jelly Gold G

Perut Sering Kembung Gunakan Jelly Gold G – Jika perut kembung terjadi pada kita, tentunya kita harus berhati-hati. Perut yang menjadi membesar bisa terjadi karena beberapa alasan. Terkadang, saat kita terlalu banyak makan, perut juga bisa kembung , atau jika kita terkena maag, terkadang saat meraba bagian perut agak sedikit membesar dan kembung ketika ditepuk. Saat masuk angin sekalipun, terkadang perut juga menjadi kembung.

Perut kembung biasanya ditandai dengan rasa menggah atau penuh dalam perut yang cukup membuat tidak nyaman. Perut akan tampak membesar, disertai dengan gejala buang gas atau kentut secara berlebihan. Selain itu, saat perut kembung, kita sering bersendawa dan di dalam perut penyebab asam lambung naik terasa sedang bergejolak.

Beberapa gejala yang umumnya dirasakan oleh penderita perut kembung adalah :

  • Sensasi penuh, sesak, atau pembengkakan pada bagian perut.
  • Rasa nyeri dan penuh gas pada perut.
  • Rasa sakit yang muncul bisa menyebabkan kram perut.
  • Frekuensi bersendawa menjadi lebih sering.
  • Perut terasa bergejolak.
  • Buang angin secara berlebihan.

Perut Sering Kembung Gunakan Jelly Gold G

Baca Juga : Obat Osteoartritis Jelly Gamat Gold G Walet

Keluhan yang Anda alami tersebut kemungkinan disebabkan oleh hal-hal berikut ini :

  • Mengonsumsi makanan yang mengiritasi lambung
  • Penyakit gerd/asam lambung
  • Sakit maag/dyspepsia
  • Batu empedu
  • Ulkus peptikum
  • dll.

Adapun makanan dan minuman yang sering mengakibatkan perut kembung antara lain :

– Sayuran: kol, kubis, brokoli, asparagus, kacang-kacangan, kembang kol, selada, paprika hijau, kentang, bawang bombai, dan biji-bijian utuh.

– Makanan yang mengandung lemak, seperti gorengan.

– Buah-buahan: apel, pir, melon, pisang, dan pepaya.

Beberapa Kondisi Medis Lainnya!!!

Beberapa kondisi medis tertentu bisa menyebabkan terjadinya perut kembung, atau bisa dikatakan perut kembung menjadi salah satu gejalanya :

  1. Intoleransi laktosa.
  2. Adanya kanker usus besar.
  3. Penyakit crohn.
  4. Adanya batu empedu.
  5. Gangguan pada bagian pankreas.
  6. Nyeri di bagian ulu hati.
  7. Munculnya penyakit asam lambung.
  8. Kanker ovarium.
  9. Makanan dalam kemasan yang mengandung laktosa tinggi, seperti roti dan sereal.
  10. Minuman yang mengandung soda, misalnya softdrink, bir, kola, dsb.
  11. Gula dan pemanis buatan.
  12. Susu dan produk olahannya, terutama bagi kamu yang memiliki masalah terhadap susu dengan laktosa.

Perut Sering Kembung Gunakan Jelly Gold G

Hasil Penelitian  membuktikan bahwa kandungan dari gamat teripang ini yang tinggi akan zat yang bernama cell growth factor, selain zat tersebut gamat ini juga mengandung berbagai macam zat lain yang tidak kalah ajaibnya, di bawah ini kami tuliskan kandungan dari hewan laut yang ajaib ini.

Perut Sering Kembung Gunakan Jelly Gold G – Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Mengapa teripang… ?
Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Tentang ampuhnya teripang untuk terapi pengobatan, maka para ilmuwan melakukan penelitian terhadap binatang laut yang hidup atau berhabitat di dasar laut ini. Setelah di lakukan penelitian ternyata kandungan gizi yang terdapat di dalam teripang sangat lengkap, dan salah satu zat gizi yang jarang di temukan pada hewan manapun adalah zat yang mampu meregenerasi sel dengan cepat.

pesan sekarang

Sumber

wwwalodoktercom/perut-kembung
wwwberitaharianmucom/cara-mengatasi-perut-kembung-dan-mual/
wwwcantikitucom/2016/04/cara-mengatasi-perut-kembunghtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *