Penyakit Menular Lewat Transfusi Darah

Penyakit Menular Lewat Transfusi Darah  – Transfusi darah adalah prosedur untuk menyalurkan darah yang terkumpul dalam kantung darah kepada orang yang membutuhkan darah, melalui pembuluh darah vena (intravena).Darah yang disalurkan berasal dari pendonor.

Transfusi darah merupakan bagian dari penanganan dokter untuk menyelamatkan nyawa pasien yang kekurangan darah atau sedang menderita penyakit tertentu. Darah yang ditransfusikan bisa dalam bentuk komponen darah secara keseluruhan (whole blood), atau salah satu komponen darah saja

baca juga : Wajah Berjerawat Susah Hilang Gunakan Gold G Sekarang Juga

Penyakit Menular Lewat Transfusi Darah

Penyakit Menular Lewat Transfusi Darah

1. Hepatitis

Hepatitis atau infeksi hati juga bisa muncul dari darah yang mengandung virus hepatitis. Jika tidak diobati, infeksi hati ini bisa menyebabkan penyakit kuning yang parah.

2. Leukemia

Leukemia yang menjadi nama lain dari kanker darah juga dapat menginfeksi tubuhmu jika kamu mendapatkan pasokan dari darah yang terinfeksi zat penyebab kanker. Sel darah, terutama sel darah putih akan rusak dan mengurangi kemampuan tubuh untuk melawan penyakit.

3. HIV

HIV atau Human Immunodeficiency Virus merupakan ancaman penyakit yang paling mematikan. HIV bisa saja muncul karena transfusi darah. Oleh karena itu pastikan dengan benar kesehatan darah yang akan kamu terima.

4. Kanker tulang

Kanker tulang bisa muncul dari darah yang terinfeksi kuman yang bertanggung jawab atas munculnya infeksi sehingga menyebabkan kanker tulang.

OBAT HERBAL UNTUK MENGOBATI BERBAGAI MACAM PENYAKIT

Apakah Anda pernah mendengar tentang jelly gamat gold G? ini adalah salah satu minuman herbal yang dipercaya untuk mencegah penyakit, menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan kekebalan tubuh. Obat herbal yang berbentuk cairan ini terbuat dari bahan teripang atau mentimun laut. Teripang merupakan bahan tradisional yang sering digunakan untuk menghentikan pendarahan dan obat semua penyakit. Dari latar belakang ini maka banyak peneliti yang mencari tahu, apa sebenarnya kandungan dari teripang. Penyakit Menular Lewat Transfusi Darah

Beberapa jenis yang sering digunakan untuk membuat jelly gamat gold D seperti stichopus variegatus, stichopus hermanii dan beberapa jenis lain. Berikut ini adalah beberapa manfaat jelly gamat gold G beserta dengan bukti penelitiannya :

1. Mencegah Perkembangan Sel Kanker

Sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Peter Collin dari Lembaga Penelitian Biologi Coastside, yaitu sebuah laboratorium obat di Maine mengatakan jika jelly gamat gold G yang mengandung teripang bisa mencegah perkembangan sel kanker. Kandungan bahan yang disebut dengan glikosida bisa mencegah pertumbuhan sel kanker secara langsung. Efeknya tidak hanya mematikan rangkaian pertumbuhan sel kanker tapi juga mematikan sel kanker tanpa merusak sel yang normal.

2. Mencegah Infeksi

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Peter J. D’Adamo’s kandungan lektin yang biasanya ditemukan pada kacang-kacangan sangat penting untuk mencegah infeksi akibat bakteri atau virus. Lektin sangat penting untuk tubuh karena bisa mendorong produksi antibodi khusus yang akan melawan bakteri atau virus penyebab penyakit. Jelly gamat gold G juga mengandung lektin alami yang didapatkan dari teripang sebagai bahan ekstra.

 3. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Bahan saponin yang terdapat pada jelly gamat gold G sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahan ini bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dengan mengaktifkan sel darah merah dan sel darah putih. Ketika tubuh Anda memiliki jumlah sel sesuai kebutuhan maka tingkat antibodi dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu bahan saponin ini juga akan membuat tubuh memiliki energi yang cukup serta menghilangkan rasa lelah berlebihan.

Masih banyak lagi manfaat yang akan di rasakan jika mengkonsumsi jelly gamat gold g 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *