Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari

Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari – Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.

Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari

Diabetes tipe I umumnya timbul pada usia muda (anak atau remaja) dan lebih berat dibanding tipe II. Sebagian penderita DM tipe II tidak mengalami gejala spesifik. Gejala DM tergantung pada tingginya kadar gula dalam darah. Beberapa gejala yang sering ditemui pada penderita DM adalah peningkatan frekuensi buang air kecil, rasa lapar terus – menerus namun berat badan turun, haus, cepat lelah, gangguan penglihatan, luka yang sulit sembuh, dan infeksi berulang. DM yang tidak diobati dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang berupa gangguan pada pembuluh darah besar dan kecil pada berbagai organ, terutama pada jantung, ginjal, mata, dan sel saraf.

Kebiasaan Penyebab Diabetes :

 1. Gorengan
Karena bentuknya kecil, satu gorengan tidak cukup buat kita. Padahal gorengan adalah salah satu faktor risiko tinggi pemicu penyakit degeneratif, seperti kardiovaskular, diabetes melitus, dan stroke.

2. Kurang tidur.
Jika kualitas tidur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari University of Chicagomengungkapkan, kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis.
3. Teh manis
Penjelasannya sederhana. Tingginya asupan gula menyebabkan kadar gula darah melonjak tinggi. Belum risiko kelebihan kalori. Segelas teh manis kira-kira mengandung 250-300 kalori (tergantung kepekatan). Kebutuhan kalori wanita dewasa rata-rata adalah 1.900 kalori per hari (tergantung aktivitas)
4. Sering stres
Stres sama seperti banjir, harus dialirkan agar tidak terjadi banjir besar. Saat stres datang, tubuh akan meningkatkan produksi hormon epinephrine dan kortisol supaya gula darah naik dan ada cadangan energi untuk beraktivitas

Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari

Baca Juga : Kolesterol Turun Drastis Dengan Jelly Gamat Gold G Walet

Berikut ini contoh pilihan makanan yang direkomendasikan untuk konsumsi penderita diabetes :

  • Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks seperti nasi merah, kentang panggang, oatmeal, roti dan sereal dari biji-bijian utuh.
  • Buah-buahan segar.Jika Anda ingin menjadikannya jus, sebaiknya jangan ditambah gula.
  • Ikan seperti tuna, salmon, sarden dan makarel. Namun, hindari ikan dengan kadar merkuri tinggi seperti ikan tongkol
  • Daging tanpa lemak yang dikukus, direbus, dipanggang, dan dibakar.

Penyakit Diabetes Bisa Dicegah Dengan Minum Gold G Setiap Hari

Gamapeptide merupakan salah satu keistimewaan dari spesies teripang emas ini karena kandungan ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

 

Dan hasilnya benar, bahwa ekstrak teripang mengandung nutrisi lengkap untuk membantu menunjang kesehatan manusia. Namun tidak semua teripang memiliki kandungan nutrisi yang sama. Hanya spesies Teripang Emas yang sebagai bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yang memiliki kandungan terlengkap dari spesies lainnya. Berikut beberapa kandungan teripang emas :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Dosis pengobatan : 3x sehari 3 sendok makan

Dosis Pencegahan : 3x sehari 2 sendok makan

Pesan Gold G Sekarang

Sumber

klinikdiabetesnusantaracom/pages/view/7/apa-itu-diabetes

doktersehatcom/10-kebiasaan-penyebab-diabetes/

wwwalodoktercom/deretan-makanan-untuk-penderita-diabetes-yang-baik-dan-buruk

wwwkerjanyanet/faq/10737-diabeteshtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *