Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Penderita Diabetes – Diabetes adalah penyakit yang berlangsung lama atau kronis serta ditandai dengan kadar gula (glukosa) darah yang tinggi atau di atas nilai normal. Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Obat Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G Walet

baca juga : Obat Herbal Untuk Hidung Berair Jelly Gamat Walet

Gejala Diabetes

  • Sering merasa haus.
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa sangat lapar.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Terdapat keton dalam urine. Keton adalah produk sisa dari pemecahan otot dan lemak akibat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai sumber energi.
  • Lemas.
  • Pandangan kabur.
  • Luka yang sulit sembuh.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit.

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

  1. Karbohidrat

Tubuh memerlukan karbohidrat sebagai tambahan tenaga. Tapi, hindari mengonsumsi karbohidrat berupa nasi putih, roti putih, dan kentang goreng. Hindari juga sereal yang mengandung banyak gula, namun sedikit serat. Sebaliknya, pilih beras merah, roti dari biji-bijian utuh, atau ubi jalar yang dipanggang. Pantangan Makanan Penderita Diabetes

2. Produk susu

Produk susu yang menjadi pantangan diabetes adalah susu full cream, es krim, yoghurt, dan keju. Tapi, para penderita diabetes tetap dapat mengonsumsi produk susu lain, seperti susu skim, yoghurt rendah lemak, dan keju rendah lemak.

3. Junk Food

Sudah jelas bahwa makanan ini seringkali mengandung lemak, kalori dan koleterol yang tinggi. Untuk itu, bagi penderita diabetes jenis makanan ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi dan bahkan dilarang untuk dinikmati karena nutrisinya yang tidak cukup bagi penderita diabetes. Selain itu, junk food sendiri memiliki kandungan lemak jenuh dan pengawet yang tinggi. Konsumsi terhadap makanan ini akan membuat orang mudah gemuk dan memiliki resiko lebih besar untuk terserang dengan penyakit kencing manis atau diabetes ini. Orang gemuk dan pola makan yang buruk akan dapat membuat kadar gula didalam darahnya mudah naik dan penyakit diabetes menjadi hal yang tidak dapat dihindari lagi.

OBAT HERBAL DIABETES JELLY GAMAT GOLD

Pantangan Makanan Penderita Diabetes – Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Diabetes Kering adalah produk kesehatan yang telah memiliki legalitas dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit diabetes kering secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Jelly gamat gold-g yang dihasilkan dari Ekstrak Teripang emas ini menghasilkan kandungan gizi yang sangat lengkap untuk membantu menetralisir penyakit diabetes kering dengan cepat, kandungan teripang emas tersebut diantaranya Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9. Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs). Selain kandungan-kandungan tersebut, Teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Keutamaan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

  • Mengkonsumsi jelly gamat gold-g bisa juga dicampur dengan minuman favorit anda (susu, teh, jus dan lain-lain).
  • Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum Gold-G.
  • Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Gold-G?
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, beri jarak waktu sekitar 1-2 jam. Gold-G boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat. Sebelum maupun sesudah makan. Jeli gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly bukanlah obat, tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *