Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat – Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi gejala nyeri yang tidak dapat di tahan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Semua sendi bisa terkena asam urat, namun pada umumnya yang paling sering terserang adaha sendi lutut, sendi jari, pergelangan kaki dan jari kaki.

baca juga : Obat Eksim Herbal Jelly Gamat Gold-G

Biasanya laki-laki lebih rentan terkena asam urat daripada wanita, terlebih jika usianya sudah menginjak 30 tahun ke atas. Ya, meskipun akhir-akhir ini tak jarang kita jumpai orang dewasa di bawah 30 tahun terkena penyakit ini juga. Mungkin karena gaya hidup yang tidak sehat dan asupan makanan yang tidak terkontrol yang membuat mereka terkena asam urat.

Baca juga : Obat Kolesterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G

Seperti Apa ciri-ciri dan Gejala Asam Urat pada Kaki?

1. Nyeri Tekan Berkelanjutan
2. Pembengkakan
3. Nyeri Pada Malam Hari
4. Kemerahan
5. Demam
6. Kulit Terkelupas
7. Nyeri Mendadak

Apa yang menyebabkan kadar asam urat tinggi dalam darah ?

  •  Konsumsi minuman yang terlalu manis
  •  Mandi malam
  •  Riwayat keluarga
  •  Konsumsi Obat-Obatan
  •  Faktor Usia

Apa yang harus saya lakukan jika sudah telanjur mengidap penyakit asam urat?

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Tidak hanya butuh minum obat asam urat dengan teratur saja, tapi Anda juga harus mematuhi berbagai pantangan. Pantangan asam urat penting dilakukan untuk mencegah kekambuhan di kemudian hari. Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

1 . Makanan Laut

Makanan laut sebaiknya juga jangan dikonsumsi terlalu sering karena merupakan jenis makanan penyebab asam urat yang mematikan. Makanan laut seperti udang, kepiting, cumi dan masih banyak lagi lainnya kaya akan purin sehingga bisa menyebabkan ginjal kesulitan dalam mengeluarkannya.

2. Ikan Yang Diasinkan

Baik ikan teri dan ikan asing tidak boleh masuk ke dalam perut. Hal itu dilarang karena ikan tersebut mengandung garam yang tinggi. Garam bisa menyebabkan hipertensi, orang yang terkena hipertensi asam urat dan kolesterolnya akan mudah naik dengan cepat. Dalam ikan teri maupun ikan yang diasinkan, zat purinnya sebanyak 239 mg/100 gram.

3. Biji Melinjo Dan Kacang Tanah

Biji melinjo dan kacang tanah memiliki zat purin yang tinggi yaitu sekitar 222 mg/100 gram. Hindari emping dan berbagai olahan dari biji melinjo maupun kacang tanah. Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

4. Kulit Ayam

Selain mengandung lemak jahat dan kolesterol tinggi, kulit ayam juga memiliki kadar purin yang tinggi yaitu 190 mg/ 100 gram.

5. Kerang

Kerang adalah makanan yang dipantang bagi penderita asam urat. Hal itu dikarenakan kerang selain salah satu jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi, kerang juga mengandung zat purin tinggi, zat purin pada kerang sebanyak 136 mg/ gram.

Obat Herbal Ampuh Mengobati Asam Urat

Jelly Gamat Gold G produk kesehatan yang terbuat dari teripang emas (Stichopus variegatus) merupakan  species teripang terpilih dari 1000 species teripang di dunia, Golden Sea Cucumber (Stichopus variegatus) salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki manfaat dan khasiat membantu berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

Penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Glucosamine dan chondroitin yang terkandung dalam jelly gamat bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, membantu kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan begitu, keluhan asam urat akan dapat diatasi hingga tuntas.

Testimoni konsumen Jelly Gamat Gold G

Drs. Hasdir Irvan HR

Usia                     :     57 tahun
Keluhan              :     Asam Urat
Jenis Produk      :     Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. Pantangan Makanan Bagi Penderita Asam Urat

 

Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan          : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

INGIN MERASAKAN KHASIAT LUAR BIASA DARI GOLD-G SEA CUCUMBER SEPERTI MEREKA!? TUNGGU APA LAGI…!!? 

Pesan Gold G Sekarang

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *