Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original – Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan, Hampir semua orang pasti pernah mengalami hal ini, baik luka bakar berat maupun luka bakar ringan yang disebabkan terkena percikan api atau yang lainnya. Dan biasanya kulit yang mengalami luka bakar akan melepuh, memerah atau membengkak dan biasanya akan muncul cairan didalam kulit yang mengalami luka bakar tersebut.  Luka knalpot biasanya akan menyebabkan gelembung berisi cairan yang jika pecah akan menimbulkan perih tak tertahankan. Sebaiknya juga gelembung berisi cairan ini jangan dipecahkan baik sengaja maupun tidak sengaja karena ini adalah sebagai perlindungan tubuh agar kerusakan kulit tidak semakin parah. Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Hingga mengakibatkan gejala seperti :

  • Kulit memerah
  • Kulit mengelupas
  • Luka melepuh
  • Kulit hangus
  • Pembengkakan

Adapun luka lain disebabkan karena knalpot, secara umum ketika kulit terkena knalpot akan timbul rasa panas sekali, maka dari itu ada reaksinya. Yaitu:

  • Sakit yang buruk pada area kulit seperti rasa terbakar, panas, perih dan sangat tidak nyaman.
  • Bagian kulit yang terkena knalpot akan memerah, lalu menghitam dan melepuh. (namun beberapa orang bisa mengalami bekas luka yang sangat buruk).
  • Ada cairan yang mengisi pada bagian luka akibat knalpot yang terlihat menggembung. Jika cairan dikeluarkan maka ada bau yang tidak nyaman dan rasa sangat perih.
  • Bengkak pada bagian kulit yang terkena knalpot.

Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Bagi kita yang mengalami luka bakar akibat terkena knalpot panas terkadang merasa bingung bagaimana menangani luka yang kita alami. Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Penanganan luka terkena knalpot :

  1. Jangan Panik dan tetap tenang
  2. Secepat mungkin menyiram air mengalir selama 5-10 menit. Bila memungkinkan gunakanlah air matang karena lebih bersih. Kalau terpaksa tidak ada bisa juga digunakan air keran pada daerah yang terkena knalpot. Hal ini akan mengurangi nyeri dan mencegah meluasnya area kulit yang rusak seperti pernah di bahas sebelumnya pada Penanganan Pertama Terkena Air Panas
  3. Bila kerusakan kulit pada derajat tiga segera tutup dengan kasa steril kemudian bawa ke dokter atau rumah sakit terdekat

Baca Juga : Obat Jantung Bocor Pada Bayi Gold G

Testimoni dari beberapa orang :

Nama : Wilson
Umur : 24 Tahun
Kota : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Miranti H. Ismadi seperti bocah seusianya yang asyik bermain usai pulang sekolah. Berumut genap 8 tahun. Padahal enam bulan sila,. Miranti adalah anak pemurung. Kulit dadanya melepuh karena tersiram air panas ketika hendak mandi sore dari termos yang belum di campur dengan air dingin.
Wajah bungsu dua bersaudara itu murung. Ia berteriak . “tolong,,,tolong,,,tolong” Danu Ismadi membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan antibiotik, obat oles, vitamin dan kolagen. Namun Danu hanya memberikan antibiotik sebagai pencegah infeksi. Obat lain yang di resepkan dokter ditinggalkan. Beberapa menit sebelum ke dokter, Danu mengoleskan Jeli Teripang merk Gold F di atas luka anaknya “untuk perbaikan kulit saya lebih percaya pada teripang” kata Danu. Selain obat luar yang di oleskan, Miranti juga mengkonsumsi ekstrak teripang. “Rasanya dingin, panas luka langsung hilang” Kata Miranti.
Dalam sehari ia konsumsi Jelly Gamat Gold G 3 kali masing-masing 2 sendok makan. Malam harinya ia tetap tidur tenang. Tak ada erangan lantaran sakit atau nyeri akibat luka air panas itu. Setiap hari ia disiplin mengkonsumsi ekstrak teripang dan obat oles. Sepekan kemudian, ia merasakan bedanya. Kulit yang semula meregang dan kaku menjadi lebih elastis dan lentur. Luka itu semakin menutup dan tidak menghitam. Rasa nyeri juga berkurang. Lima belas hari berselang, luka di dada kanannya itu mengering dan terkelupas, lalu tumbuhlah kulit baru yang tidak meninggalkan bekas luka.
Akibat yang ditimbulkan dari luka bakar  :
Luka bakar bisa menimbulkan kerusakan medis ringan, sedang, hingga kerusakan parah yang dapat menyebabkan kematian. Kerusakan ringan diawali dari jaringan permukaan kulit, sementara luka bakar sedang merusak jaringan dibawah kulit. Dan yang terakhir adalah luka bakar parah merusak jaringan epidermal(Kerusakan sampai otot dan sistem saraf)

Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Jelly Gamat Gold G
Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original – Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-Gtersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

Hasil penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah. Teripang juga memiliki kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide (tidak dimiliki species teripang lainnya).

Berdasarkan kesaksian dari konsumen Gold-G Jelly Gamat di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag (lambung), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan lain-lain. Obati Luka Bakar Dengan Jelly Gold G Original

Keampuhan teripang Gold-G Jelly Gamat mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.

YUK SERGERA ATASI LUKA BAKAR MU YANG TAK KUNJUNG SEMBUH DENGAN MENGGUNAKAN GOLD . IN SHA ALLAH LUKA BAKAR ANDA MENGERING DAN DAPAT BERAKTIVITAS NORMAL KEMBALI..!

Sumber

wwwalodoktercom/luka-bakar

halosehatcom/review/tindakan-medis/pertolongan-pertama-terkena-knalpot

wwwkaskuscoid/thread/59c8b5bd12e2573e018b4568/penanganan-untuk-luka-bakar-yang-diakibatkan-oleh-knalpot-panas/

first-treatmentblogspotcoid/2012/07/penanganan-terkena-knalpot-panashtml

kumparancom/fadhil-raziqin/cara-mengobati-luka-knalpot-agar-tidak-berbekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *