Obat Tulang Keropos Ampuh Jelly Gamat G Walet

Obat Tulang Keropos Ampuh Jelly Gamat G Walet – Osteoporosis mempengaruhi semua tulang dalam tubuh. Namun, pengeroposan tulang paling sering terjadi pada tulang pinggul, pinggul, pergelangan tangan, dan tulang belakang atau vertebrae. Vertebra berfungsi menopang tubuh, membantu untuk berdiri dan duduk.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang membuat tulang mengalami penipisan : Patah tulang lebih dari sekali dalam dua tahun terakhir, Kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol,  Tubuh terlalu kurus, dan Haid tidak teratur.

Obat Tulang Keropos Ampuh Jelly Gamat G Walet

Gejala Tulang Keropos yang perlu diketahui : 

1. Tulang melemah

Gejala awal yang pasti muncul adalah adanya perasaan dan kenyataan bahwa tulang anda melemah seiring bertambahnya usia. Anda mulai merasakan sangat kepayahan untuk naik tangga atau kekuatan mengangkat beban berat semakin berkurang. Dari titik inilah anda harus menyadari bahwa kemungkinan besar tulang anda mengalami gejala pengeroposan.

2. Tulang rapuh

Keadaan tulang yang semakin rapuh. Walaupun tulang belum pernah mengalami post traumatic (keadaan pernah patah atau retak). Ia mudah sekali patah tulang padahal hanya melakukan hal ringan seperti jatuh biasa, mendorong, mengangkat, dan kegiatan lainya.

3. Tulang mulai membungkuk

Keadaan menjadi osteoporosis menimbulkan adanya fraktur kompressi atau terjadinya kolaps. Hal ini menyebabkan tulang menjadi bungkuk. Kifosis berat juga salah satu pemicunya yang dapat berpengaruh pada sistem pernapasan. Beberapa manula juga mengalami penyebab dada sesak napas atau tidak jarang adanya komplikasi pada paru-parunya.

4. Perut mulai membuncit

Sebab tulang belakang yang berbentuk kurva, sehingga mendorong organ tubuh yang ada didepanya untuk lebih maju kedepan. Salah satunya adalah bagian perut. Untuk itu biasanya orang yang mengalami gejala osteoporosis memiliki perut yang buncit karena dorongan vertebrae.

Obat Tulang Keropos Ampuh Jelly Gamat G Walet

Baca Juga : Atasi Vertigo Berkepanjangan Dengan Gold-G

Pada keluarga yang cenderung mendapat kelainan tulang keropos, pencegahannya dengan berlatih secara teratur. Misalnya olahraga jalan kai, tidak merokok, latihan menguatkan otot-otot sebagai pelindung tulang. Usahkan menjauh diri dari gerakan yang beresiko jatuh.
Bagi anda, sebaiknya ikuti nasehat dokter agar patah tulang cepat tersambung kembali. Bantuan pengobatan yang diberikan untuk memperbaiki ketebalan tulang , yaitu pemberian hormone, vitamin D dan kalsium,. Namun untuk itu, perlu diketahui keadaan kesehatan anda secara menyeluruh, hingga dilakukan pemeriksaan tulang dengan sinar X, juga pemeriksaan laboratorium untuk mengetahui tingkat keroposan tulang anda.
Pengobatan hanya berguna bila keadaan masih dapat diperbaiki. Pada batas usia tertentu, karena usia lanjut, secara keseluruhan tulang makin tipis lapisannya. Dengan demikian, pengobatan yang diberikan belum tentu member hasil maksimal.

Obat Tulang Keropos Ampuh Jelly Gamat G Walet

Mengapa teripang… ?
Teripang atau gamat ini banyak jenisnya, menurut ensiklopedia jenis teripang ini ada lebih dari 2000 jenis atau spesies, ada yang beracun dan ada juga yang mempunyai kandungan gizi sangat lengkap. Spesies teripang yang di gunakan untuk Gamat Gold adalah Teripang Emas.
Jenis teripang inilah yang zaman dahulu di gunakan oleh para raja dan bangsawan cina sebagai makanan sepesial dan di kenal sebagai ginseng laut, sepesies ini juga yang di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, seperti untuk penyembuhan luka sunat atau khitan juga sebagai penambah stamina atau tenaga bagi ibu sehabis melahirkan.

Mengapa ekstrak sarang walet… ?

Karena tingginya gizi dan manfaat yang terkandung dalam sarang burung walet dan untuk mendapatkan sarang tersebut cukup sulit menjadikan sarang burung walet menjadi memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Bahkan beberapa penelitian mengatakan bahwa perdagangan sarang burung walet ini sudah ada semenjak seribu tahun yang lalu yang sudah berlangsung pada saat kekuasaan Dinasti Tang. (618-907 SM).

Sumber

mediskuscom/penyakit/osteoporosis-tulang-keropos
doktersehatcom/penyebab-tulang-keropos/
halosehatcom/penyakit/osteoporosis/gejala-osteoporosis
gustopobayublogspotcom/2011/10/penyebab-tulang-keropos-danhtmlv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *