Obat Maag Paling Ampuh Jelly Gamat Walet

Obat Maag Paling Ampuh Jelly Gamat Walet – Penyakit maag adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam yang diproduksi oleh lambung yang menyebabkan iritasi di selaput lendir lambung, dalam kondisi normal asam diperlukan untuk membantu pencernaan dalam mengolah makanan yang kita makan, selain dari kelebihan asam lambung sakit maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut selain akibat dari radang lambung.

Gejala sakit maag bisa berupa :

  1. Rasa panas pada perut bagian atas
  2. Kembung pada perut bagian atas
  3. Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  4. Sering bersen­dawa
  5. Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  6. Mual
  7. Muntah
  8. Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan

Obat Maag Paling Ampuh Jelly Gamat Walet

 Sejumlah makanan dan minuman ini mampu membuat asam lambung meningkat yang akan membuat kondisi maag makin parah :

  1. Minuman Beralkohol
  2. Kue Tar
  3. Permen Karet
  4. Minuman Bersoda
  5. Cabai
  6. Santan

Baca Juga : Obat Sariawan Jelly Gamat Gold-G

Penyakit Pada Lambung Paling Berbahaya dan Mematikan :

  • Penyakit Asam Lambung/ Maag
  • Penyakit Infeksi Pada Lambung
  • Penyakit Tukak Lambung
  • Tumor Lambung
  • Kanker Lambung

Obat Maag Paling Ampuh Jelly Gamat Walet

Cara Mengatasi Maag Yang Aman Dan Ampuh

  1. Mengubah Pola Makan dan Gaya Hidup
  2. Terapi Psikologis untuk Mengatasi Maag
  3. Konsumsi obat herbal yang berkualitas

4  Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Maag :

1. Buah dan Sayur Yang Menghasilkan Gas

Beberapa buah dan sayur dapat menghasilkan gas setelah dikonsumsi. Penderita maag sebaiknya menghindari makanan jenis ini, misalnya sawi, kol/kubis, kacang-kacangan, juga buah seperti nangka, pisang ambon, kedondong dan berbagai jenis buah yang dikeringkan

2. Makanan Pedas

Makanan pedas memang nikmat, tetapi sering makan pedas (apalagi dengan jumlah cabai yang gila-gilaan) dapat melukai lambung. Selain itu, makanan pedas selain sambal bisa memberi efek yang sama, misalnya saja merica.

3. Beberapa Jenis Karbohidrat

Sebagian makanan yang mengandung karbohidrat juga tidak baik untuk lambung penderita maag. Sebisa mungkin hindari mengonsumsi ketan, mie, bihun, pasta, jagung, ubi, singkong dan talas.

4. Makanan Yang Sulit Dicerna

Ada jenis makanan yang sulit dicerna oleh lambung, sehingga konsumsi yang berlebih dapat membuat kerja lambung makin berat. Beberapa makanan yang sulit dicerna itu antara lain makanan dengan kadar lemak tinggi. Seperti cakr dengan krim, cokelat dan keju.

Obat Maag Paling Ampuh Jelly Gamat Walet

Pengalaman dari Konsumen-Konsumen Gold G Sea Cucumber atau Gold Gamat atau Jeli gamat yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat terbantu dari penyakit : Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor),Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Esteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernafasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim), Darah Tinggi, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat, Nyeri persendian, Asam urat, Migrain, Vertigo, Lupus, Sakit Lambung, Jerawat, Luka-Luka baik luka habis operasi maupun luka kecelakaan, Luka Bakar, Thypus, Epilepsi, sebagai masker kecantikan (untuk menghilangkan flek-flek hitam di wajah), Batu Ginjal.

Elemen bioaktif membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka dan  Nutrisi (Kandungan Gizi) Sarang Burung Walet
Dalam 100 gram sarang burung walet, terkandung: 49.9 gr protein (termasuk nitrogen amido, nitrogen monoamina, non-amino nitrogen, argini, humin, histidin, lisin, dan sitein), 30.6 gr karbohidrat (glikoprotein dan musin), 1.4 gr serat, 4.9 gr zat besi, dan 2.5 gr garam anorganik (termasuk kalium, kalsium, natrium, magnesium, belerang, fosfor, silika, dan garam mineral lainnya).

Sumber

artikesehatanwordpresscom/maag/ciri-ciri-maag/
wwwalodoktercom/sakit-maag/gejala
halosehatcom/penyakit/maag/makanan-yang-dapat-menyebabkan-sakit-maag
spesialisdalamcom/penyakit-pada-lambung
wwwalodoktercom/cara-mengatasi-maag-yang-aman-dan-ampuh
wwwvemalecom/kesehatan/19895-6-jenis-makanan-yang-harus-dihindari-penderita-maaghtml

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *