Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet – Batuk rejan atau pertusis adalah sejenis penyakit infeksi pada area saluran pernapasan yang disebabkan oleh bakteri Bordetella pertussis. Penyakit ini sering keliru diduga sebagai penyakit flu biasa karena gejala awalnya menyerupai gejala batuk dan pilek biasa.
Gejala batuk rejan adalah batuk ringan, bersin, hidung meler, demam rendah (di bawah 102 F),  dan diare.

Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Batuk rejan berbahaya pada bayi, terutama yang berusia kurang dari 6 bulan. Dalam kasus yang parah, mereka mungkin perlu pergi ke UGD !!!

Siapa Saja yang Rentan Tertular Batuk Rejan?!!!

  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah seperti lansia atau penderita HIV/AIDS dan juga kanker
  • Wanita yang sedang hamil dan usia kehamilannya menginjak trisemester akhir.
  • Orang dengan gangguan pernafasan seperti asma.
  • Orang dengan penyakit atau gangguan kronis seperti gagal jantung.
  • Anak-anak dalam masa pertumbuhan yang berusia di bawah 10 tahun
  • Bayi yang baru lahir akan lebih rentan tertular karena daya tahan tubuhnya masih lemah
  • Bayi yang belum genap berusia satu tahun, terlebih yang belum pernah divaksinasi komplit.

Ciri utama batuk rejan adalah pada rentetan batuknya yang terjadi secara terus menerus dan keras. Biasanya batuk rejan diawali dengan tarikan nafas yang panjang dari mulut, baru kemudian terjadi batuk dalam kadar yang lama. Bahkan penyakit ini bisa menyerang seseorang sampai 3 bulan.

Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Tanda dan gejala memburuk, batuk yang parah dan berkepanjangan dapat terdengar seperti mau muntah, menyebabkan kelelahan ekstrem, suara tinggi melengking saat menarik napas, dan menyebabkan wajah berwarna merah/biru.

Baca Juga :Jelly Gamat Gold G Walit Untuk Tukak Lambung

Bagi bayi di bawah usia 6 bulan, suara melengking tidak terlalu terdengar. Tetapi, jika ia mengalami penurunan berat badan bisa jadi ia mengalami batuk rejan. Gejala batuk pada bayi ini pun berlangsung hingga tiga bulan.

Batuk jenis ini bisa dicegah dengan memastkan ia mendapatkan imunisasi lengkap. Sebab, batuk ini disebabkan oleh bakteri Pertusis. Jika sudah terlihat gejala seperti di atas, batuk ini harus segera ditangani oleh dokter. Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Beberapa makanan yang baik untuk batuk rejan, antara lain :

1. Telur

Siapa yang tidak tahu bahwa telur merupakan salah satu makanan berprotein. Selain protein, telur juga mengandung beberapa vitamin dan mineral dimana sistem kekebalan tubuh juga membutuhkan vitamin dan mineral untuk meningkatkan sistem mereka. bagi yang tidak batuk akibat alergi susu terhadap telur atau protein, pengonsumsian telur dapat dilakukan beberapa butir dalam sehari asal tidak memakai nasi, makanan, atau minuman yang mengandung gula. Hal ini dikarenakan protein yang berlebih dalam sistem pencernaan akan dilarutkan keluar dari tubuh jika tidak diikat oleh gula pada makanan dan minuman.

2. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu makanan, atau bisa disebut dengan bumbu dari berbagai macam makanan. Bawang putih sangat bagus untuk dikonsumsi bagi penderita batuk rejan. Senyawa dari bawang putih seperti quercetin sangat membantu meredakan batuk karena masuk angin dan pilek. Senyawa quercetin juga mampu mencegah perkembangan bakteri dan infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Bawang putih merupakan salah satu makanan atau bisa disebut dengan bumbu dari berbagai macam makanan.

3. Buah-Buahan

Buah-buahan adalah makanan yang baik untuk batuk rejan dengan vitamin dan mineral paling banyak diantara semua makanan yang ada. Kadar air yang banyak yang biasanya dikandung oleh buah-buahan membuat makanan ini mudah untuk diambil sari vitamin dan mineral tersebut. selain kandungan air yang dapat diperas, daging pada buah sendiri mengandung vitamin yang tidak kalah banyaknya. Jika dirasa pengonsumsian buah terlalu banyak, tidak perlu kuatir, karena kelebihan mineral dan vitamin akan dikeluarkan bersama cairan lainnya melalui saluran pembuangan. Dengan demikian batuk pilek panas malam hari dapat segera sembuh.

Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Baru Jelly Gamat Gold-G Walet 500 ml

Sekilas tentang Gamat Gold…!
Obat herbal alami ini terbuat dari hewan laut yang bernama gamat atau teripang, ada juga yang menyebutnya sebagai timun laut, orang barat mengenalnya sebagai sea cucumber. Hewan laut ini di proses oleh teknologi modern dan hanya di ambil sarinya saja atau ekstraknya, setelah melalui proses ini rasa dan bau amis dari teripang sudah di hilangkan sehingga layak untuk di konsumsi. Obat Batuk Rejan Ampuh Jelly Gamat Walet

Sarang walet sebagai obat untuk kesehatan yang biasanya dikonsumsi dengan cara dicampur dengan obat atau makanan. Sarang walet kebanyakan dipercayai memiliki khasiat dan obat oleh mayoritas masyarakat cina baik di dalam maupun luar negeri, sarang walet dimanfaatkan untuk memperkuat kerja organ-organtubuh terutama paru-paru, meningkatkan daya kerja syaraf, memperbaiki pencernaan, mengobati muntah darah, sakit batuk, kanker, menjaga vitalitas, meningkatkan daya tahan tubuh dan memperbarui sel-sel tubuh yang rusak.

Jadi Tunggu Apa Lagi, Segera Konsumi Jelly Gamat Walet Secara RUTIN. Batuk Rejan Menghilang, Aktivitas Pun Jadi Berjalan Lancar

pesan sekarang

Sumber

wwwdeherbacom/apa-obat-herbal-batuk-rejan-terbaikhtml
kondisiumumcom/batuk-rejan/
batukflucom/ciri-ciri-batuk-rejan
hellosehatcom/penyakit/pertusis-batuk-rejan/
kesehatankontancoid/news/empat-batuk-anak-dan-cara-mengatasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *