Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G

Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G – Kejang adalah kondisi otot dimana otot tubuh berkontraksi tidak terkendali. Semua gerakan kita dikendalikan oleh otak yang mengirim sinyal melalui syaraf ke otot. Jika sinyal mengalami gangguan maka otot akan berkontraksi tanpa bisa dikendalikan. Itulah yang terjadi saat tubuh mengalami kejang.

Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G

baca juga : Manfaat Gold G Atasi Jantung Koroner

Gejala Kejang Kejang Pada Anak

1. Gemetar seluruh tubuh
2. Mulut berbusa atau mengeluarkan air liur
3. Perubahan Gerakan mata
4. Mulut terasa pahit
5. Kejang otot pada lengan dan kaki

Beberapa faktor yang dapat memperbesar risiko terjadinya kejang demam adalah:

  • Keturunan. Risiko seorang anak mengalami kejang demam akan lebih besar jika ada anggota keluarganya yang juga mengalami hal sama.
  • Usia. Anak usia enam bulan hingga lima tahun lebih berisiko terkena kejang demam dibandingkan anak yang berusia di luar itu

Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G

Faktor-faktor Pemicu Kejang

Penyebab utama kejang adalah adanya gangguan pada aktivitas sinyal listrik dalam otak. Pemicu di balik keabnormalan tersebut meliputi:

  1. Cidera kepala, contohnya akibat kecelakaan.
  2. Pengaruh kondisi kesehatan tertentu, seperti epilepsi, demam (terutama pada anak-anak), gula darah yang rendah, meningitis, eklamsia, atau stroke.
  3. Efek samping obat-obatan, misalnya tramadol atau baclofen.
  4. Pola hidup yang buruk, contohnya terlalu banyak mengonsumsi minuman keras atau obat-obatan terlarang. Gejala putus obat atau alkohol dapat memicu kejang.
  5. Racun akibat gigitan hewan, misalnya ular.

Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat kejang alami yang terbukti ampuh untuk memperbaiki masalah kesehatan pada anak. Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas pilihan yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. yaitu satu-satunya jenis teripang laut yang mempunyai banyak senyawa aktif biologi, seperti :

 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide (tidak di temukan di teripang mana pun juga)

Gamapeptide *

Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah, dan dapat menstabilkan stress atau emosional.

Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah para ahli membuktikan jika teripang sebagai bahan utaman obat kejang anak alami jelly gamat gold g memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Obat Alami Kejang Anak Jelly Gamat Gold G

Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit kejang pada anak. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa “Cell Growth Factor” yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.

JIKA ANAK ANDA DEMAM, JANGAN DI BIARKAN !!! SEGERA ATASI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G SEA CUCUMBER. PASTIKAN ANDA MEMBELI GOLD G YANG ASLI !!!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *