Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G

Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G – Penyakit Vitiligo adalah penyakit dimana timbulnya bercak bercak yang berwarna lebih muda dari kulit normal dan lama kelamaan akan menjadi putih. Penyakit vitiligo ini disebabkan oleh hilangnya pigmen pembentuk warna kulit karena rusaknya sel sel melanosit. Penyebab pastinya kerusakan sel ini masih belum diketahui sampai sekarang

Vitiligo termasuk jenis penyakit jangka panjang dan bisa mengenai orang dengan segala usia, namun secara umum penyakit vitiligo dialami sebelum penderita berusia 20 tahun.
Walaupun penyakit vetiligo ini tidak menular dan berbahaya, namun penyakit ini bisa mengakibatkan penderita kurang percaya diri bahkan bisa stress.

baca juga : Obat Herbal Gold G Bagi Penderita Asam Urat

 

Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G

Penyebab Terjadinya Penyakit Kulit Vetiligo

Kondisi warna kulit tubuh sangat dipengaruhi oleh kondisi kadar pigmen melanin untuk kulit. Pigmen ini diproduksi oleh sel-sel kulit yang disebut melanosit. Keadaan dimana jumlah melanosit yang kurang dalam memproduksi melanin untuk kulit, maka akan menyebabkan timbulnya bercak berwarna putih, utamanya di bagian kulit tubuh.

Para ahli kesehatan mempunyai dugaan beberapa penyebab dan faktor risiko dari terjadinya penyakit vitiligo, yaitu:

1. Penyakit autoimun dalam tubuh
2. Pigmen kulit yang tidak sempurna
3. Serangan Radikal Bebas
4. Autotoxic
5. Kondisi Kulit Mengalami Kerusakan
6. Faktor Emosional
7. Serangan Radikal Bebas

Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G

Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G – Jelly gamat gold g ini adalah salah satu obat alami multi khasiat yang terbuat dari hewan teripang laut di dasar laut. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat emas, species Stichopus variegatus alias Stichopus hermanii (gamat Emas)

Jelly gamat gold g ini bisa mengatasi dan menyamarkan penyakit kulit vitiligo secara bertahap dan akan bersifat permanen. karena jelly gamat gold g memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak terdapat pada teripang lainnya) yang berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau peregenerasi sel dengan sangat cepat

CARA PEMAKAIAN LUAR

1. Bersihkan Permukaan Bercak Kulit Dengan Kain Lap & Air Hangat
2. Ambil 1 Sendok Makan Jelly Gamat Gold G Secukupnya Disesuaikan Dengan Luas Permukaan Jaringan Kulit.
3. Oleskan Dan Ratakan Hingga Mengering.
Ulangi Pemberian Setiap Kali Sebelum Mandi.

DOSIS

Satu sendok larutan diminum & dioleskan pada daerah kulit yang sakit (pagi, siang, malam) 3x sehari setiap hari secara rutin. Ratakan dan biarkan mengering beberapa menit. Menyamarkan Vitiligo Dengan Jelly Gamat Gold G

Kandungan Jelly Gamat Gold G :

  1. Kolagen 80,0%
  2. Protein 86,8%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino

JIKA ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT VITILIGO… TUNGGU APA LAGI !!! BUKTIKAN KHASIATNYA JELLY GAMAT GOLD-G SEKARANG JUGA !!! PASTIKAN ANDA MEMBELI JELLY GAMAT GOLD G SEA CUCUMBER YANG ASLI HANYA DI SINI!!!

Pesan Gold G Sekarang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *